Sukses

Parenting

Kisah yang Menginspirasi dari Ayah dan Anaknya

Ladies, pernahkah Anda mendengarkan kisah yang sangat menginspirasi sehingga membuat Anda merasakan bahwa kisah tersebut sangat mampu mengubah hidup Anda? Ladies, semua kisah bisa jadi sangat menginspirasi bagi Anda jika Anda membiarkan diri Anda terbuka pada kisah tersebut.

Nah Ladies, berikut ini disajikan untuk Anda sebuah kisah tentang seorang anak dan ayahnya, seperti disalir dari laman Livin3.com. Anda bisa ceritakan kisah ini pada kerabat, anak, atau mungkin hanya akan menyimpannya sendiri sebagai kisah inspirasi untuk diri sendiri.

Berawal ketika seorang laki-laki yang berumur 24 tahun bersama ayahnya naik kereta menuju rumah mereka. Si anak duduk menghadap jendela dengan mata takjub. Sambil sesekali menjerit.

‘Ayah, lihatlah, pohon-pohon itu tertinggal di belakang!’.

Tak disangka, yang diucapkan laki-laki itu cukup mengganggu dan mengundang pandangan iba pasangan suami istri yang duduk di hadapannya. Namun mereka mencoba untuk acuh karena tahu sang ayah dari anak itu hanya menoleh dan justru tersenyum tanpa berbuat apa-apa.

Untuk yang kedua kalinya, Ladies, laki-laki tersebut menjerit, ‘Ayah, lihatlah juga awan-awan itu yang ikut berlari bersama kita!’. Dan yang kedua ini membuat pasangan tersebut tak tahan lagi dan berkata pada sang ayah.

‘Pak, maaf, mengapa Anda tak membawanya ke rumah sakit?’ Sang ayah pun tersenyum lantas menjawab, ‘Sudah. Ini kami baru datang dari rumah sakit. Anak saya telah buta sejak lahir dan ini adalah kali pertama ia mendapatkan matanya.’

Ladies, semoga Anda mendapatkan pelajaran dari kisah tersebut.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading