Sukses

Parenting

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian Hadirkan Cerita Sarat Makna

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, dongeng tak lagi menjadi kegiatan yang dilakukan para orang tua di era modern. Meski mulai ditinggalkan, namun tetap masih ada orang tua yang menyempatkan mendongeng untuk si kecil.

Untuk mengembalikan semangat para ibu dalam mendongeng, NIVEA melalui kampanye #SentuhanIbu menggelar drama musikal bertajuk NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian. Drama musikal ini akan digelar pada Sabtu 22 Desember 2018 bertepatan dengan Hari Ibu Nasional.

Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, Arum Nurhandayani menjelaskan jika NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini menggambarkan bentuk apresiasi NIVEA untuk para ibu melalui sentuhan terbaiknya untuk si kecil.

Arum melanjutkan, pertunjukkan ini akan menjadi momen intimate ibu dan anak. Itu karena NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini merupakan pertunjukkan yang sarat cerita orisinil dan makna kasih sayang.

"Kami membangun cerita baru, berbeda dari cerita yang sudah pernah ada. Kami harapkan karakter anak Indonesia tumbuh dengan karakter imajinasi. Dan sentuhan ibu yang mampu memberikan karakter kuat bagi perkembangan anak," jelas Arum dalam Konferensi Pers NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian di Jakarta, Jumat (21/12).

Bukan hanya pertunjukan saja, tapi NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini juga akan dipadati ribuan pasang orang tua dan anak di Ciputra Artpreneur Theater dan dipastikan bakal semakin meriah.

Pasalnya, momen bonding akan semakin istimewa karena si kecil sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian.

"Memang sentuhan ibu akan dirasakan sejak si kecil bagun dari tidur dan diharapkan mulai terasa excitement-nya. Jadi ketika datang bisa membawa mood yang sangat happy dan celebrating mothers day," kata Arum.

Singkat tentang Dongeng Pohon Impian

Para ibu menyempatkan diri menghabiskan waktu akhir pekan bersama si kecil. Buktinya tiket penjualan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ludes terjual.

Total ada sekitar dua ribu orang yang menonton NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian itu dalam dua kali waktu pementasan, yaitu jam dua siang dan tujuh malam. Nah kira-kira drama musikal ini menceritakan tentang apa sih?

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian menceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari ibunya, Imaji, demi mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Tuan Pongah.

Di tengah perjalanan, Angan dibantu teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Sutradara NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, Nurul Susantono mengatakan selain cerita mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria, siap membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan.

"Pementasan ini akan berlangsung selama 1,5 jam dan ini adalah waktu ideal bagi anak-anak menonton drama musikal," jelas Nurul.

;
Loading