Sukses

Parenting

5 Keistimewaan Bayi yang Lahir di Bulan Januari

Fimela.com, Jakarta Selamat Tahun Baru 2019. Tak terasa kita telah sampai di bulan pertama tahun 2019 yakni bulan Januari. Apa resolusimu selama setahun ke depan? Bicara mengenai tahun dan bulan Januari, ada fakta menarik nih dari bayi yang lahir di bulan Januari. Gimana, apakah buah hatimu lahir di bulan Januari juga Sahabat Fimela? Atau dirimu sendiri yang lahir di bulan ini?

Melansir dari laman mother.ly, ada beberapa fakta menarik, unik dan istimewa dari bayi yang lahir di bulan Januari. Apa saja keistimewaan tersebut? Simak yang berikut ini.

1. Zodiak Bayi

Untuk bayi yang lahir di bulan Januari kemungkinan besar akan memiliki zodiak Capricorn dan Aquarius. Zodiak ini adalah zodiak yang dikenal memiliki kepribadian istimewa, menarik dan menegsankan meski terkadang cukup misterius. Pribadi yang lahir dengan zodiak Capricorn dan Aquarius dikenal sebagai pribadi yang berhati lembut, disiplin, punya empati tinggi dan mandiri.

2. Priabadi Kreatif

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli di tahun 2015 dan dipublikasikan di majalah Time menyebutkan jika bayi yang lahir di bulan Januari akan menjadi pribadi yang kreatif. Anak-anak yang lahir di bulan Januari juga terlahir cerdas, menarik dan memesona.

3. Banyak yang Jadi Dokter dan Bintang

Riset dari Columbia University menemukan jika banyak dokter, akuntan dan bintang yang lahir di bulan Januari. Jika bayimu juga lahir di bulan Januari, kemungkinan besar suatu saat nanti ia akan jadi dokter, akuntan maupun bintang.

4. Angka Keberuntungan

Bayi yang lahir di bulan Januari umumnya memiliki angka keberuntungan genap. Angka keberuntungan tersebut adalah 4 dan 22.

5. Kekebalan Tubuh Lebih Baik

Bayi yang lahir di bulan Januari umumnya memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik. Tak hanya punya sistem kekebalan tubuh lebih baik, bayi yang lahir di bulan Januari juga memiliki kecerdasan yang mengesankan.

Itulah sedikitnya 5 keistimewaan bayi yang lahir di bulan Januari. Meski begitu, di bulan apapun buah lahir, mereka adalah anak-anak yang sangat istimewa di hidup kita. Mereka juga merupakan hadiah terindah dari Tuhan buat kita dan keluarga besar kita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading