Sukses

Parenting

Agar Hamil Anak Perempuan, Lakukan Cara Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga tentu menjadi momen yang sangat mengesankan. Apalagi jika kehadiran buah hati tersebut telah sepaket yakni buah hati berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Umumnya, pasangan suami istri mendambakan anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki dan anak kedua dengan jenis kelamin perempuan.

Hanya saja, untuk mendapatkan anak laki-laki dan perempuan bukan perkara mudah. Campur tangan Tuhan menentukan. Meski begitu, tak ada salahnya untuk berusaha ya. Buat Sahabat Fimela yang merencanakan kehamilan anak perempuan, ada beberapa cara yang perlu dilakukan. Melansir dari laman mother.ly, berikut cara-caranya.

Berhubungan Intim Sebelum Ovulasi

Dr. Landrum Shettles seorang ahli kandungan menyarankan agar kita melakukan hubungan intim sebelum ovulasi jika ingin hamil anak dengan jenis kelamin perempuan. Idealnya, hubungan intim dilakukan dua atau tiga hari sebelum ovulasi tiba. Metode dari Shettles ini dipercaya memiliki tingkat keberhasilan mencapai 75%.

Posisi Hubungan Intim

Ketika merencanakan kehamilan anak perempuan, disarankan untuk melakukan hubungan intim dengan posisi woman on top atau misionaris. Melalui posisi ini, perempuan bisa merasakan penetrasi datar dan dangkal yang memungkinkan kehamilan anak perempuan lebih besar.

 

Berendam Air Hangat

Perbanyak Konsumsi Makanan Asam

Jika Sahabat Fimela ingin hamil anak perempuan, sebaiknya perbanyak konsumsi makanan dengan rasa asam. Perubahan pola makan jadi yang serba asam bisa mengubah tingkat pH tubuh dan meningkatkan peluang hamil anak perempuan. Selain perbanyak konsumsi makanan asam, kurangi konsumsi makanan manis dan gurih atau asin.

Berendam Air Hangat dan Batasi Asupan Kopi

Melansir dari laman hellosehat.com, suami disarankan untuk berendam air hangat dan membatasi asupan kopi sebelum melakukan hubungan intim agar peluang istri hamil anak perempuan lebih besar. Banyak orang percaya jika berendam di dalam air hangat akan melemahkan sperma anak laki-laki dan menguatkan sperma anak perempuan.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar Sahabat Fimela bisa hamil anak perempuan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Kita juga bisa konsultasi dengan dokter atau bidan ketika hendak melakukan program kehamilan dan menentukan jenis kelamin buah hati di kandungan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading