Sukses

Parenting

Meisya Siregar Ajarkan Anak Mandiri Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Lahir pada Jumat, 26 November 2016, Muhammad Bambang Arr Ray Bach kini dalam tahap tumbuh kembang. Anak ketiga pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo ini semakin pintar dalam segala aktivitas yang dilakukan.

Sebagai orangtua, Meisya Siregar pun merasa senang dengan perkembangan positif anaknya. "Senang rasanya melihat perkembangan Bambang yang makin pintar," tulis Meisya Siregar di laman Instagramnya, meisya__siregar baru-baru ini.

Kepada anak bungsunya tersebut, Meisya memang selalu mengajarkan kemandirian. Dalam hal-hal kecil yang selalu dilakukan, Meisya mengajarkan anak untuk melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

"Dari kecil aku sudah mengajarkannya untuk bisa melakukan hal-hal yang dibutuhkan sendiri tanpa bantu orang lain," lanjut teman dekat Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan Novita Angie tersebut.

Beberapa hal yang sudah bisa dilakukan sendiri oleh buah hati disebutkan oleh Meisya Siregar. "Mulai dari makan, mandi, sampai mengikat tali sepatunya aku selalu mengatakan #IyaBoleh untuk dia mencobanya sendiri!" lanjutnya.

Orangtua yang Bangga

Ketika melihat anaknya sudah bisa melakukan beberapa hal secara mandiri, Meisya pun mengaku bangga. Ia pun mengaku tak salah dalam memberikan nutrisi terbaik untuk anaknya tersebut.

"Bangga sekali melihat Bambang bisa memimpin dirinya tanpa bantuan orang lain. Untuk perlindungan nutrisi tumbuh kembangnya, aku selalu percayakan kepada susu DANCOW. Kalau Bunda sudah bilang #IyaBoleh untuk apa hari ini? " tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: 3 Langkah Mindful Parenting Menghentikan Cara Didik Anak dengan Kekerasan