Sukses

Parenting

Jus Ini Akan Jadi Penghilang Morning Sickness Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Salah satu gangguan yang dialami oleh ibu hamil semasa mengandung adalah morning sickness. Rasanya mual ini bikin bumil jadi malas aktivitas dan makan. Padahal sebaiknya tetap mengonsumsi berbagai makanan bernutrisi agar si kecil juga mendapatkan manfaat terbaik dari makanan yang dikonsumsi oleh ibunya.

Nah, ada satu resep yang bisa dicoba nih Sahabat Fimela. Jus buah dan sayur yang satu ini akan mengatasi morning sickness sekaligus memberikan gizi yang luar biasa untuk si kecil. Jus ini adalah wortel dan pepaya.

Dinginkan pepaya dan wortel di dalam kulkas. Kupas dan blender halus bersama 1 sdm gula pasir. Setelah itu tuang ke dalam gelas dan jadikan sarapan pagi selagi masih dingin. Jus buah dan sayur memang sangat dianjurkan untuk ibu hamil karena kandungan nutrisinya yang kaya.

Tak cuma bisa mengatasi morning sickness aja, jus yang satu ini dipercaya mampu mengembangkan jaringan payudara agar bisa memproduksi ASI. Jus sayur dan buah ini skaya vitamin, mineral dan antioksidan yang dibutuhkan untuk perkembangan bayi yang sehat.

Jangan lupa segelas jus ini setiap pagi sebagai sarapan dan Sahabat Fimela tak akan mengalami morning sickness yang menyiksa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading