Sukses

Parenting

Tanpa Baby Sitter, Rini Yulianti lebih Menikmati Perkembangan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Rini Yulianti sejak lama mendambakan buah hati, bahkan dirinya menunggu hampir 3.5 tahun sampai akhirnya lahirlah anak pertamanya yang dinamakan Xavier Young Min Ha pada 2018 lalu.

Meski baru berusia 5 bulan lebih, adik dari Ririn Ekawati itu merasakan perkembangan buah hatinya sangat melesat, berbeda dengan anak-anak yang seumur nya.

"Menyenangkan banget melihat perkembangan dia dari hari ke hari, gemes dan sekarang anakku 5 bulan udah bisa putar balik sendiri gitu, duduk tegap. 5 bulan setengah dia udah bisa duduk sendiri, menurutku dari research, kok perkembangan dia lebih cepat, aku tinggal di apartemen, ada yang hampir seumuran dengan anakku tapi, anakku lebih maju perkembangannya," ujar Ririn saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

 

Bahagia dengan perkembangan buah hati, Rini pun mengaku tak ingin melewatkan hari demi hari bersama buah hatinya. Itu juga yang jadi alasan dirinya tak menggunakan baby sitter.

"Iya makanya itu salah satu alasan kenapa aku nggak mau pakai baby sitter. Paling yang bantu di rumah mba aja. Kalau mau pergi, kayak ada kerjaan, kalau nggak ada suami, mba aja," tutur Rini Yulianti.

 

2 dari 3 halaman

Selektif Piih Kerjaan

Demi bisa bersama buah hatinya, Rini mengaku sering kali selektif mengenai kerjaan. Sehingga ibu satu anak itu tidak ingin syuting dalam waktu dekat ini.

"Syuting nggak dulu, paling acara kek gini, endors ig, event, itu nggak semua. Waktu berapa lama ini, 2-3jam bisa itu pun dilihat juga dari tempatnya. Aman nggak buat baby, karena sering bawa dia," jelasnya. 

3 dari 3 halaman

Dua bersaudara antara Ririn Ekawati dan Rini Yulianti

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Buah Hati, Rini Yulianti Pilih Tak Ambil Sinetron
Artikel Selanjutnya
Rini Yulianti Takkan Puasa di Ramadan 2019