Sukses

Parenting

Wonderfest, Sarana Rekreasi Anak dan Keluarga di Masa Liburan Sekolah

Fimela.com, Jakarta Setelah libur Lebaran usai, anak-anak langsung menghadapi liburan sekolah yang berlangsung kurang lebih sebulan. Total, anak sekolah akan menikmati liburan selama 54 hari.

Mengisi masa liburan sekolah tersebut, anak-anak milennial akan cenderung menghabiskan waktunya dengan bermain gadget. Mengurangi risiko negatif yang mungkin terjadi pada anak-anak, tidak ada salahnya untuk membawa mereka ke taman bermain, seperti Wonderfest.

Wonderfest menjadi festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia yang memberikan pengalaman interaktif dan edukatif. Berlangsung selama empat hari, mulai hari ini (20/6/2019) hingga Minggu (23/4/2019), Sahabat Fimela bisa mengajak serta anak-anak untuk menikmati beragam wahana yang mengasah kemampuan dan keterampilan anak.

 

Area bermain yang mengasah tumbuh kembang anak

"Kami ingin memberikan pengalaman liburan yang berbeda utnuk keluarga Indonesia, terutama Jakarta. Karena misalnya kita, orangtua tertantang untuk memberikan alternatif liburan bagi anak. Sehingga orangtua bisa turut andil dalam mengasah tumbuh kembang anak," ujar Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Group & Co-Chairman Wonderfest.

Mengambil tema "Wondrous Experience," area Wonderfest di Hall A & B Jakarta Convention Center dibagi menjadi empat area. Empat area ini dibuat berdasarkan kebutuhan tumbuh kembang anak. Yakni Science Zone, Creative Zone, Art Zone, dan Play Zone.

Seperti bermain balap lari layaknya Ninja Warrior, mengasah konsentrasi dengan main Nerf, belajar mengenal superfood, bermain ular tangga dalam ukuran yang sangat besar, hingga belajar tentang luar angkasa dengan Mobile Planetarium.

Semua wahana permainan dan kegiatan di Wonderfest bisa dinikmati selama empat hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Dengan membayar tiket sebesar Rp 60ribu untuk weekdays atau Rp75 ribu untuk weekend, kamu sudah bisa membawa anak-anak merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan di Wonderfest. Untuk harga tiket yang lebih terjangkau, bisa membeli Family Bundling Pack untuk empat orang dengan harga Rp220 ribu untuk weekdays dan Rp 250 ribu untuk weekend.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading