Sukses

Parenting

Jam Tangan Anak Berteknologi Tinggi Bantu Orangtua Berkomunikasi dengan Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Oleh sebab itu masing-masing orangtua memiliki cara mendidiknya sendiri. Jika kamu berniat tidak memberikan anak gadget sejak dini, jam tangan anak dari imoo bisa menjadi pilihan penggantinya.

Didesain khusus untuk anak, imoo, perusahaan teknologi khusus anak ini menghadirkan produk jam tangan terbaru, imoo Watch Phone Z5. teknologi yang dimiliki jam ini, membuat orangtua bisa dengan mudah terhubung dengan anaknya dan memantau mereka.

Memiliki fitur video call, selfie camera, jaringan 4G, layar AMOLED, hingga 6 fungsi pemosisian membuatnya bukan hanya sebagai penunjuk waktu namun mendukung segala aktivitas si kecil. Untuk anak pecinta aktivitas renang, fitur swimming waterproof merupakan salah satu fitur yang paling menarik.

Teknologi tahan air menjadi salah satu unggulan jam tangan khusus anak-anak ini. Lantas apa saja teknologi canggih di balik imoo Watch Phone Z5 ini? Berikut penjelasannya!

1. Tingkat kerekatan yang berkualitas tinggi

Perekat berkualitas tinggi digunakan di bagian tengah struktur komponen jam tangan ini. Dibutuhkan proses yang memakan waktu untuk melepaskan kerangka frame imoo Watch Phone Z5 karena perekat dibuat sangat rapat untuk menjaga komponen mesin agar tahan air.

 

Teknologi tinggi yang tertanam di jam tangan imoo

2. Speaker tahan air berkualitas tinggi + membran pada mic yang tahan air + air pressure balance film

3. Pada tempat meletakkan simcard, terpasang cincin silikon untuk perlindungan tahan air ganda.

Kerumitan dalam menciptakan teknologi yang memiliki kelebihan tahan air hingga level berenang sekalipun tidak membuat imoo berhenti berinovasi untuk tetap melahirkan model jam tangan yang akan disukai anak-anak. imoo Watch Phone Z5 juga memiliki desain yang keren sehingga setiap anak ingin memilikinya.

 

Jam tangan kedap air dan swimming waterproof

Pada Juli tahun 2017, imoo menjadi perangkat kedap air dengan swimming waterproof level pertama. Dengan teknologi tinggi yang diusungnya, tentu orangtua semakin terbantu. Karena sistem kerja jam tangan ini, dipantau dan dikontrol langsung dari smartphone milik orangtua.

Tersedia juga school mode, sehingga anak bisa fokus belajar di sekolah, sementara jam tangan diatur sementara waktu hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu dan menelpon orang tua disaat darurat. Tertarik untuk mencobanya pada si kecil sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Jam Tangan yang Menunjukkan Kepribadianmu
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Bagus untuk Membiarkan Anak Gagal