Sukses

Parenting

Sharena Delon Ungkap Tumbuh Kembang dan Cara Didik Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Anak kedua pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon bernama Sea Dedari Situmeang sudah mulai tampak tumbuh kembangnya. Menurut Sharena, sekarang ini anaknya tersebut sudah tak bisa berdiam diri saja.

"Si bayik gak bica diem. Suka kabur-kaburan sekarang," tutur Sharena Delon di laman Instagramnya, mrssharena baru-baru ini.

Kepada anak, Sharena juga memilih untuk memberikan kebebasan semenjak kecil. Seperti halnya mengenai tindik telinga bagi anak perempuan, Sharena tak melakukannya. Ia menyerahkan kepada anaknya ketika besar nanti.

"Like i’ve said before. Aku ga ada sedikit pun ketertarikan untuk nindik kuping Sea. She can decide if she wants to do that when she is older. Mau sakit ataupun nggak, Sea punya hak untuk memilih kalo urusan pertindikan or pertatoan," sambungnya.

"Kalo pengen centil-centilan dandanin Sea dengan aksesoris, dari dulu aku emang lebih suka pakein amber teething necklace (supaya ada gunanya)," papar Sharena Delon.

Rasakan Efek

Atas penggunaan amber teething necklace ini banyak orang yang bertanya kepada Sharena mengenai kegunaannya. Sharena sendiri menyatakan bahwa penggunaan aksesoris ini menurutnyamemiliki efek positif.

"Banyak yang nanya 'ngaruh gak sih?'. Pasti efeknya beda-beda sih di setiap anak, but it helps! Sea pas numbuh gigi ada kok demamnya. Tapi beneran sebentar-sebentar banget cuma kaya beberapa jam gitu sebagai tanda lagi ada gigi jebolin gusi. Ringan banget jadinya," ucapnya.

"Ada amber teething necklace yang di-mix dengan chakra gemstone (healing crystal) yang setiap warnanya punya fungsi masing2 yang bisa magnifying and balancing energy center di tubuh. Yes, aku paling suka yang gini-gini deh, plus, Sea selalu makin gemesin banget pake necklaces warna warni gini," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Nagita Slavina Nyenyak Tidur di Metromini, Lihat Artis Lain saat Terlelap