Sukses

Parenting

Meisya Siregar Akui Pelit Belikan Mainan Untuk Anak

ringkasan

  • Meisya SIregar mengaku pelit membelikan mainan untuk anaknya
  • Meisya Siregar ingin memberikan pendidikan yang baik untuk anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebagian orangtua rajin membelikan mainan untuk buah hati di setiap bulan. Namun tidak bagi artis cantik Meisya Siregar. Bahkan dirinya bisa dikatakan pelit pada hal tersebut.

"Aku cukup pelit untuk beliin mainan, nggak jor-joran juga anak mau apa aja diikutin. Yang masih suka beli mainan itu si Bambang (anak ketiga), karena baru mau tiga tahun, aku tidak terlalu membiasakan membeli mainan kalau masih ada mainan di rumah," katanya Meisya Siregar dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Lebih Lanjut, Meisya Siregar juga tak menyalahi keinginan Bambang untuk meminta dibelikan banyak mainan kesukaannya, seperti figure hero di umur sekarang. Namun ia tegaskan memang tak mau membelikan mainan pada tiga anaknya.

Tahu dirinya rada pelit membelikan mainan, sehingga anak bungsunya itu lebih meminta kepada sang ayah, Bebi Romeo. Meisya juga menegaskan bahwa sang suami selalu kebablasan untuk hal itu.

"Yang biasanya kebablasan itu bapaknya. Karena ini anak cowok pertamanya. Melihat anaknya suka dengan figur A, B, C, itu harus punya, dibeliin. Kalau sudah seperti itu, aku tugasnya ingetin Bebi untuk tidak dibelikan terlalu banyak. Yang penting ada aja," ujar Meisya Siregar.

Pendidikan untuk Anak

Dirinya berharap, membatasi membeli mainan anak dapat memberi pemahaman kepada anaknya bahwa tidak semua yang diinginkan dapat selalu dimilikinya.

"Beda kalau kebutuhan, pasti aku penuhi. Tapi kalau keinginan, belum tentu. Tetapi balik lagi, nggak ada salahnya untuk kita sesekali beli mainan untuk anak, karena momen masa kanak-anak kan sekali, tidak bisa balik lagi. Jadi yang penting buat aku nggak berlebihan, dan kalau sudah punya, tidak beli lagi kalau masih ada," tutup Meisya Siregar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Boleh Saja Fokus Berkarier di Usia 20an daripada Buru-Buru Menikah
Artikel Selanjutnya
Bukan Membantu Pertumbuhan Rambut, Ini Manfaat Sebenarnya dari Minyak Jarak