Sukses

Parenting

Melihat Gerai Perlengkapan Ibu dan Anak Terbesar dan Termegah di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Selalu menyenangkan untuk mencari perlengkapan ibu dan anak. Mulai dari kehamilan, new born, hingga busana anak fashionable dengan tetap mengutamakan kenyamanan si kecil. Bagi para ibu, mencari perlengkapan untuk sang buah hari menjadi kegiatan rutin.

Kini kegiatan ini semakin menyenangkan dengan dibukanya gerai flagship Mothercare terbesar di Asia Tenggara oleh Kanmo Group. Gerai ini menawarkan lebih dari 3000 produk untuk ibu dan anak. Sehingga para ibu tidak akan kesulitan mencari kebutuhan saat hamil dan perlengkapan anak-anak.

Indonesia menjadi pasar ke-5 terbesar Mothercare secara global dengan jumlah gerai yang dimiliki di seluruh Indonesia. Sehingga tidak heran Kanmo Group yakin memilih Indonesia untuk membuka flagship terbesar di Asia Tenggara.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan gerai flagship Mothercare Grand Indonesia di Jakarta. Mothercare memperluas kehadirannya di seluruh negeri, kami terus berkembang dengan memiliki 46 gerai dalam waktu 14 tahun. Kami menjadi lebih dekat dan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan untuk mendapatkan kebutuhan ibu dan anak," kata Manoj Bharwani Managing Director Kanmo Group kepada Fimela, Rabu (31/7).

Mothercare merupakan brand asal Inggris nomer satu untuk semua kebutuhan bayi baru lahir, ibu hamil, dan keperluan anak. Dengan hadirnya gerai yang ideal, menjadikannya solusi satu pintu dimana semua kebutuhan ibu dan anak terpenuhi.

 

Gerai dengan perlengkapan ibu dan anak terlengkap

Beragam perlengkapan tersedia di gerai ini, mulai dari perabotan kamar bayi, hingga pilihan kereta dorong, produk makanan dan pakaian nyaman yang modis dan kualitas terbaik.

"Kami berharap gerai flagship ini akan menjadi tempat pertama yang dikunjungi semua orangtua untuk bayi mereka yang terkasih,” tambah Manoj Bharwani.

 

Kehadiran ibu muda Kahiyang Ayu hingga Tasya Kamila

Pada gelaran pembukaan gerai flagship Mothercare terbesar di Asia Tenggara, turut menghadirkan super mom yang dikenal sebagai publik figur dan jadi pedoman ibu-ibu di tanah air. Salah satunya Kahiyang Ayu dan sang putri Sedah Mirah Nasution. Ada juga deretan selebritas yang juga merupakan ibu muda bersama anak-anak mereka, seperti Tasya Kamila, Revalina S Temat, hingga Dj Una. 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading