Sukses

Parenting

FIMELA FEST 2019: Pernah Dibully, Victoria Beckham Ajarkan Anak Cara Memperlakukan Sesama dan Menjadi Bahagia

ringkasan

  • Victoria Beckham pernah menjadi sasaran bullying mental dan fisik semasa kecil
  • Dari pengalamannya itu, ia mendidik Harper untuk bisa memperlakukan temannya dengan lebih baik

Fimela.com, Jakarta Nama besar Victoria Beckham ternyata memiliki masa lalu yang menyakitkan. Victoria Beckham pun terbuka tentang bagaimana dampak intimidasi terhadap dirinya sebagai seorang anak.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Independent, pengalaman bullying Victoria Beckham di masa lalu membuatnya memiliki cara tersendiri untuk mendidik anak. Terutama Harper yang kini masih berusia delapan tahun, Victoria Beckham mengajarkan bagaimana sang anak harus memperlakukan teman sebayanya, termasuk perempuan.

"Saya sering diganggu di sekolah, secara mental dan fisik. Dari situ, saya bisa berbicara dengan Harper tentang bagaimana perempuan harus baik dengan perempuan lainnya. Benar-benar saya menggunakan pengalaman saya sendiri dan membagikannya," cerita Victoria Beckham.

 

 

Mendorong memiliki kebiasaan makan yang sehat

Victoria Beckham pun juga berbicara tentang bagaimana memiliki anak juga mendorongnya untuk memiliki kebiasaan makan yang lebih sehat. Dengan memiliki anak, Victoria bisa menempatkan dirinya dalam banyak perspektif, terutama ketika makan bersama anak-anaknya.

Ia pun mengaku tidak pernah makan tanpa duduk bersama anak-anaknya. Menurutnya, mereka perlu melihat bahwa ibu mereka makan dengan sehat. Menunjukkan kepada anak-anak bagaimana menjadi sehat dan bahagia.

Ingin tahu lebih banyak tentang bullying dan apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menjadi sosok pribadi yang baik? Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019!

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukti Studi, Anak Merasa Lebih Percaya Diri Setelah Bermain di Luar Rumah
Artikel Selanjutnya
Kedekatan Anak dan Orangtua Berpengaruh pada Mental Anak