Sukses

Parenting

Fimela Fest 2019: Meghan Markle Jalani Mindful Parenting untuk Archie

ringkasan

  • Sejak kelahiran Archie, Meghan Markle dan Pangeran Harry belajar menjadi orangtua baru.
  • Mereka memilih melakukan metode pengasuhan yang mengutamakan kedekatan atau mindful parenting.

Fimela.com, Jakarta Semua ibu tentu menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati. Begitu juga dengan The Duchess of Sussex , Meghan Markle. Dalam mengasuh anak yang baru saja ia lahirkan, Megan Markle dan Pangeran Harry menerapkan pola asuh mindful parenting.

Sebagai orangtua baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin mengasuh dan membesarkan anaknya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dengan unsur kedekatan. Mereka ingin melihat sang buah hati tumbuh secara sempurna dengan ada mereka didekatnya.

Meluangkan waktu lebih bersama dan dekat dengan anak adalah poin penting dalam mindful parenting. Hal ini tergambar dari momen baru-baru ini terjadi, saat Meghan Markle dan Pangeran Harry membawa sang buah hati berkunjung dalam acara kerajaan di Afrika Selatan. Saat itu Archie berusia 5 bulan. Perjalanan ini menjadi yang pertama kali keluarga kecil mereka bertiga semenjak Archie lahir ke dunia pada bulan Mei 2019.

Archie terlihat dalam gendongan Meghan Markle yang sedang keluar dari pesawat. Ia terlihat menggunakan topi rajut putih dengan aksen pom-pom yang meriah. Sangat mirip dengan topi yang dipilih Putri Diana kepada Pangeran Harry saat itu di Bandara Bandara Aberdeen di Scotland. Pangeran Harry kecil berusia 4 bulan saat itu berada dalam gendongan Putri Diana yang sedang menuruni tangga keluar dari pesawat.

Dalam menjalankan peran sebagai orangtua, Meghan Markle dan Pangeran Harry saling bekerja sama. Meghan mengungkapkan Pangeran Harry adalah sosok suami dan ayah yang terbaik. Meghan Markle merasa sangat bahagia memiliki dua lelaki terbaik di dunia baginya.

"Ini ajaib, sangat menakjubkan. Saya memiliki dua orang lelaki terbaik di dunia, sehingga saya benar-benar bahagia," kata Meghan Markle seperti dilansir dari situs People, Kamis (26/9/2019).

 

Meghan Markle dan Pangeran Harry jadi orangtua baru

Sementara Pangeran Harry mengungkapkan dirinya dan sang istri selalu belajar untuk menjadi orangtua yang baik. Setelah kehadiran Archie kebahagiaan datang lebih banyak ke dalam keluarga kecil mereka.

"Senang sekali. Mengasuh anak itu luar biasa. Kami sangat senang memiliki kumpulan sukacita kami sendiri," kata Pangeran Harry.

Setelah ini, Meghan dan Pangeran Harry ingin selalu melibatkan Archie dan dekat dengannya dalam kegiatan apa saja. Menurut mereka kedekatan dengan orang tua akan membuat Archie tumbuh menjadi anak yang bahagia di masa depan.

 

Menjalani pola asuh yang santai

Meski merupakan anggota kerajaan yang identik dengan hidup penuh dengan aturan ketat dan protokoler, namun keduanya menjalani dan mengasuh anak dengan santai. Mereka memiliki cara sendiri untuk anaknya.

Hal ini yang dinamakan dengan mindful parenting. Kamu tertarik untuk ikut bersama Meghan Markle menjadi ibu fearless dengan menjalankan mindful parenting?

Ingin tahu lebih banyak tentang mindful parenting? Daftarkan dirimu segera dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019 di sini!

 

 

 

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: 3 Kunci Sukses Pola Asuh Penuh Perhatian
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Bukti Self-Love, Ini Pentingnya Ambil Cuti Sehari Setiap Bulan