Sukses

Parenting

Memilih Stroller Anak untuk Traveling yang Nyaman dan Aman

Fimela.com, Jakarta Saat traveling bersama keluarga, ada banyak hal yang harus diperhatikan tentunya. Agar liburan terasa nyaman bagi anak dan orangtua.

Apalagi saat traveling akan ada banyak yang tempat yang dikunjungi. Maka persiapan yang tak boleh ketinggalan adalah membawa stroller atau kereta bayi. 

Anik Widyawati, Marketing Director PT Diamulia Internusa, sebagai produsen merek stroller Hybrid, dalam memilih stroller traveling, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para orangtua, seperti pemilihan stroller yang bersifat dinamis."Sangat penting mencari stoller dinamis untuk traveling. Selain bisa bergerak bebas anaknya, ibunya nyaman buka tutup stroller. Memilih stoller yang nyaman diperlukan karena anak juga butuh istirahat. Setelah seharian main, pasti capek, mau istirahat,” jelasnya.

Aniek juga mengatakan, pilihlah penopang punggung yang kokoh agar punggung si kecil tak merasa sakit. Selain itu, sebaiknya stoller miliki kanopi yang bisa disesuaikan panjang pendeknya hingga melindungi bayi dari sinar UV.

"canopi itu penting karena melindungi bayi dari angin, sinar matahari dan untuk privacy bayi juga,” tambahnya. 

Stroller saat traveling

Aniek mengatakan stoller Hybrid Cabrio Ezy Fold yang baru saja diluncurkan di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo ( IMBEX) 2019 di Jakarta, Jumat (30/11/2019), merupakan salah satu stroller terbaru asal Inggris yang masuk dalam kriteria stroller yang dibutuhkan para orangtua saat traveling.

Cabrio sendiri diambil dari kata kanopi sebuah mobil kereta yang sering dikenakan oleh para bangsawan Inggris zaman dahulu kala. Stroller ini, kata Aniek selain dinamis juga memiliki desain yang fashionable dan elegan, yang didesain langsung oleh desainer asal Eropa Stacy Marshall.

“Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah stroller yang cerdas, terkini, tingkat keamanan standard Internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium. Hybrid Cabrio Ezy Fold dari Babystyle Inggris, pertama kali diresmikan dengan sukses besar di London Inggris dan terdapat dua varian yaitu “All Black” dan “Charcoal-Black”,” paparnya.  

Saat travelling, stroller ini dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan karena suspense pada keempat roda Hybrid Cabrio Ezy Fold. Roda yang lebih lembut memberikan  perjalanan yang mulus bahkan di atas tanah yang bergelombang atau hanya sekadar berjalan-jalan dekat rumah.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Populo X Kelly Tandiono Suarakan Isu Pemanasan Global Lewat Koleksi Tomorrow
Artikel Selanjutnya
Chanel Chance 2020 Hadirkan Parfum dan Hair Oil Kemasan Pensil