Sukses

Parenting

6 Varian Essential Oil Organik Mommy Time Diformulasi untuk Bayi dan Anak

ringkasan

  • Essential Oil Organik khusus untuk bayi dan anak diformulasikan oleh Mommy Time
  • Tersedia enam varian yang aman untuk bayi dan anak

Fimela.com, Jakarta Essential oil menjadi tren gaya hidup sehat yang semakin marak belakangan ini. Sayangnya masih jarang produk minyak esensial atau minyak astiri yang diformulasikan khusus untuk bayi dan anak.

Sebagai brand terkemuka yang hadir memenuhi kebutuhan para ibu Indonesia dengan produk daily care-nya, Mommy Time meluncurkan essential oil organik untuk bayi dan anak. Tersedia dalam enam varian dengan kandungannya 100 persen yang terbuat dari bahan alami dan diproses secara organik. 

Di antaranya Cold & Flu yang membantuk menyembuhkan batuk, pilek, dan flu, Gentle Baby untuk menenangkan buah hati, Immune Booster untuk meningkatkan kekebalan terhadap virus dan bakteri agar tidak mudah sakit. Ada juga Lavender yang membantu agar tidur lebih pulas, Eucalyptus untuk mengobatik gigitan nyamuk, serangga, dan meredakan sesak napas, dan terakhir Tea Tree untuk mencegah bakteri, virus, dan alergi kulit.

Semua varian juga sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan serta memiliki sertifikasi BIO Extract dan Hypoallergenic. Mommy Time Essential Oil diproduksi oleh partner yang sudah berpengalaman selama 25 tahun dengan standar pabrik ISO Internasional.

 

 

Aman Bagi Anak dan Bayi Penderita Dermatitis Atopik

Essential oil organik Mommy Time juga aman bagi bayi atau anak yang memiliki dermatitis atopik. Dermatitis atopik adalah kondisi peradangan kulit yang disertai gatal, umumnya terjadi selama masa bayi dan anak-anak.

"Kami juga sudah coba aplikasikan ke kulit orang yang terbakar api dan luka, diolesi Lavender bisa sembuh. Begitu juga untuk bayi dan anak yang memiliki dermatitis atopik," ujar Founder Mommy Time Listianawati Setio di press conference peluncuran Essential Oils Organik Mommy Time di Massto Bistro, Rabu (18/12).

Event yang dipandu oleh Ade Andrini ini juga mengundang dua mompreneur Minuk Seto dan Paras Kharisma yang berbagi pengalaman selama memakai essential oils Mommy Time. Minuk yang memiliki dua balita mengaku jika anak-anaknya tidur lebih pulas dan nyenyak, sementara Paras juga sudah mengaplikasikan pada bayinya yang berusia delapan bulan.

"Aku jadi enggak takut pakai buat bayi new born karena aman. Nah buat aku pribadi, sih, jadi ngerasa lebih relaks karena jadi ibu baru setiap hari bergadang," ujar Founder PK Beauty Space ini.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Minyak Esensial Matikan Bakteri, Virus, dan Jamur di Tubuh, Ini Cara Kerjanya
Artikel Selanjutnya
8 Minyak Esensial yang Kaya Akan Manfaat