Sukses

Parenting

Kisah Lucu dan Seru #ChatIbuku bersama Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, FIMELA mengajak pembacanya untuk berbagi keseruan bagaimana gaya komunikasi ibu dan anak. Dalam kontes #ChatIbuku banyak cerita lucu dan unik yang dibagi. Tidak sedikit yang mengundang tawa.

Kompak dan bisa berkomunikasi dengan santai serta seru bersama ibu memang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pemenang lomba #ChatIbuku ini.

Mau tau keseruannya? Simak di bawah ini.

Modus Minta Tolong Belanja, Berujung Disuruh Punya Pacar

#ChatIbuku dari pemilik akun @olivwijayaa ini seru. Berawal dari diminta untuk belanja malah berujung disuruh punya pacar. @olivwijayaa mengeluh karena titipan ibunya terlalu banyak, bukan mendapat simpati @olivwijayaa malah disuruh punya pacar.

"Pasti bisa, lebih berat juga beban hidup kamu, makanya cepet punya pacar biar ada yang bantuin."

Minta Masakan Pedas yang Sepedas Mulut Mertua

Siapa yang tidak kangen dengan masakan ibu? Saat di rantau dan jauh dari rumah masakan ibu selalu dikangenin. Untuk itulah pemilik akun @nia.yunita.50552 ini pun memesan masakan kesukaannya pada ibunya yaitu cumi asin pedas. Lalu apa jawaban sang ibu?

"Tenang we, nanti mbu masak na ditabahan karet biar pedas sepedas mulut ibu mertua."

Chat yang Selalu Memakai Autocorrect

Sekadar typo mungkin hal yang biasa, tapi kalau salah pilih kata bisa bahaya. Seperti #ChatIbuku dari pemilik akun @safasugureta. Alasan ibu jika mengetik tidak perlu banyak-banyak. Langsung muncul kata yang dimaksud, tapi yang terjadi justru salah pilih kata. Ingin tanya pintu mana malah memilih kata punya mana? Nah, repot kan.

Chat Biar Didatangi

Berbagi kode memang tidak hanya untuk pasangan saja. Hubungan ibu dan anak pun bisa. Seperti cerita dari Ledisri Gustrie, yang ibunya minta diganti pengaturan bahasa di handphone-nya menjadi Bahasa Indonesia. Padahal tinggal satu rumah. Bisa-bisa aja ya, si Ibu.

Kalau kamu, cerita seru apa yang kamu miliki bersama ibu? Share yuk di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading