Sukses

Parenting

5 Jenis Buah yang Baik Dikonsumsi untuk Meningkatkan Peluang Cepat Hamil

Fimela.com, Jakarta Makanan yang kita konsumsi bisa memengaruhi kondisi kesehatan kita. Tak hanya itu saja, apa yang kita konsumsi juga dapat memengaruhi peluang kehamilan. Bagi yang ingin bisa cepat hamil, penting untuk mulai lebih jeli dalam memilih makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Ada beberapa jenis buah yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan peluang hamil. Melansir 32 Best Foods To Increase Fertility via momjunction.com, ada lima jenis buah yang dapat membantu meningkatkan peluang cepat hamil. Apa sajakah? Langsung saja simak di sini, ya.

1. Buah Tomat

Buah tomat tak hanya kaya vitamin C. Buah dengan cita rasa manis dan asam ini kaya akan likopen. Pada pria, fungsi likopen dapat membantu meningkatkan jumlah sperma.

2. Buah Delima

Ingin meningkatkan gairah saat berhubungan intim? Coba konsumsi buah delima secara rutin bersama pasangan. Selain kaya vitamin C, buah delima juga diyakini dapat meningkatkan libido.

 

3. Buah Alpukat

Kandungan vitamin E pada buah alpukat dan menjaga lapisan rahim. Buah ini juga tinggi kandungan folat, vitamin, dan serat. Buah dengan kandungan lemak esensial ini juga mengandung mineral yang baik untuk tubuh.

4. Buah Pisang

Buah pisang termasuk buah yang paling mudah didapat. Buah yang satu ini pun kaya akan vitamin B6 dan kalium. Mengonsumsi buah pisang dapat membantu menjaga keseimbangan hormon. Selain itu, dapat meningkatkan kualias sel telur dan sperma.

5. Buah Beri

Buah beri seperti raspberry dan blueberry memiliki kandungan folat dan vitamin C yang tinggi. Bisa dikonsumsi secara rutin bagi perempuan dan pria untuk meningkatkan kesuburan.

Masih banyak jenis makanan lainnya yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan peluang hamil. Imbangi dengan konsumsi makanan bernutrisi dan menjaga pola hidup yang sehat untuk bisa meningkatkan peluang cepat mendapatkan momongan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengatasi Nyeri Bahu saat Hamil, Simak Tipsnya Ini
Artikel Selanjutnya
5 Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua