Sukses

Parenting

Bersama Lawan Pandemi Corona, Bantu Anak Belajar di Rumah dengan Aplikasi Gratis

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona ini, penting sekali bagi pihak sekolah dan para orangtua untuk bekerja sama dalam melakukan aktivitas belajar dan mengajar di rumah. Terkadang, tidak mudah untuk mendampingi anak belajar di rumah tanpa ada guru. 

Untuk mempermudah proses ini, Zenius, pelopor layanan belajar daring di Indonesia kini melakukan kerjasama dengan Gojek, untuk meluncurkan solusi belajar mandiri online bagi para siswa. Ini merupakan layanan teledukasi gratis yang bisa Sahabat Fimela akses lewat aplikasi Gojek. 

Tujuannya, layanan ini bisa membantu proses belajar tetap berjalan dengan efektif di tengah masa pandemi virus Corona. Layanan ini juga akan memberikan pengalaman belajar yang efektif sehingga siswa bisa tetap produktif meski terpaksa melakukan aktivitas belajar di rumah. 

Menurut Chief Executive Officer Zenius Education Rohan Monga, pihaknya bersama Gojek mendukung penuh imbauan pemerintah dengan turut menggaungkan aktivitas #dirumahaja lewat layanan dan program inovatif #IndonesiaTetapBelajar. 

Zenius dan Gojek merupakan startup karya anak bangsa yang secara aktif mendukung imbauan pemerintah dengan turut menggaungkan aktivitas #dirumahaja melalui layanan dan program inovatif #IndonesiaTetapBelajar. Untuk itu, kami berkeyakinan melalui kolaborasi ini, akan semakin banyak siswa di Indonesia yang dapat memanfaatkan layanan Zenius," jelasnya. 

Layanan yang Dapat Diakses

Seleian itu, mempermudah proses belajar mengajar, Sahabat Fimela tidak perlu repot untuk membuka berbagai layanan ini. Kamu cukup membuka aplikasi Gojek dan klik shuffle cards aplikasi Zenius yang ada di halaman utama untuk mengakses layanan teledukasi secara gratis. Setelah itu, kamu bisa langsung memilih topik atau mata pelajaran yang ingin dipelajari. 

Berikut layanan Zenius yang bisa kamu akses lewat aplikasi Gojek secara gratis: 

  1. 80,000 Video Pembelajaran dan Latihan Soal - Terdiri dari materi kelas 1-12 sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku, serta menekankan pada pemahaman konsep bukan hafalan. 
  2. Live Teaching dan Live Chat - Kelas online yang dipandu oleh tutor Zenius dari berbagai mata pelajaran, disiarkan secara langsung dan dilengkapi dengan fitur Live chat sehingga siswa dapat langsung bertanya kepada tutor selasa sesi berjalan. 
  3. Rencana Belajar Harian - Dikirimkan ke akun Zenius milik siswa dan orang tua setiap harinya, memastikan adanya program belajar mandiri yang lebih terstruktur.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading