Sukses

Parenting

Beri Kenyamanan Maksimal, Berikut Cara Tepat Memilih Cairan Pewangi Pakaian untuk Bayi

Fimela.com, Jakarta Kenyamanan busana untuk bayi dan balita adalah salah satu hal yang dipersiapkan semua ibu, mulai dari pemilihan bahan hingga pemilihan model busana. Tak hanya itu, proses perawatan dan pencucian juga menjadi salah satu faktor penting yang dapat menjaga kenyamanan busana untuk buah hati.

Melihat hal ini Downy ingin memperkenalkan produk terbarunya Downy Mild and Gentle yang dapat memberikan aroma lembut dan tahan lama untuk busana anak hingga seluruh keluarga. Pewangi pakaian ini juga aman untuk digunakan bagi busana bayi hingga balita karena tanpa pengawet dan pewarna.

Arvind Rayappa, Commercial Leader P&G Fabric dan Home Care Indonesia menjelaskan, Downy Mild and Gentle dapat memberikan keharuman yang tahan lama pada busana setiap keluarga. Dapat digunakan untuk pakaian bayi dan anak karena tanpa pewarna atau pengawet. "Rasakan wangi lembutnya yang nyaman ketika sedang berkumpul dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga sepanjang hari", jelas Arvind.

Selama pandemi virus corona berlangsung, para ibu juga dapat menyuguhkan rasa nyaman di rumah melalui aroma lembut pada pakaian. Dijamin buah hati dan keluarga dapat beraktivitas dengan ceria, nyaman dan leluasa di rumah. Tanpa perlu repot ke luar rumah dapatkan pewangi pakaian Downy Mild and Gentle di e-commerce kepercayaan kamu dengan harga terjangkau. Kemasan 20 ml Rp1.000, kemasan refill 720ml Rp33.900, dan kemasa refill 1500ml Rp62.900.

Kolaborasi apik

Berkolaborasi dengan Rittar Rajaguguk, seorang fotografer khusus bayi dan anak-anak, Downy mengabadikan momen instimewa beberapa influencer Indonesia seperti Dwihanda, Gya P Sadiqa, Stefany Talita dan Catherine Sumitri untuk menunjukkan kesan nyaman dan aroma lembut pewangi pakaian pilihan keluarga dalam sebuah karya foto. Seru ya!

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Ngeliat tingkah Freyaaa pasti selalu ada-ada aja, apalagii kalau liat foto iniii, senyumnyaa freyaaaaa kaya anak dewasaa huhuu, jangan cepat-cepat gedeee ya nakk, biar kalo wangii bisa dicium-cium terusss, apalagi sejak pake Downy Mild & Gentle! Wanginya nempeell teruss gak ilang-ilang dibajunya dia. Eh iya Downy Mild&Gentle ada di @Indomaret juga ya buibu, belinya sekalian banyak aja, biar gak sering-sering keluar dan biar tetep aman! . Eh iya aku sama Downy mau ada giveaway juga nih! Caranya gampang banget kok: . 1. Posting foto happy bareng si kecil di Instagram Story/Feed, jangan lupa Downy Mild & Gentle nya juga inframe ya! 2. Ceritain gimana si kecil merasa nyaman dan happy banget setelah bajunya dicuci sama Downy Mild & Gentle! 3. Tag aku sama @DownyIndonesia dan jangan lupa hashtag ya #DownyWangiBayi #WangiLembutSekeluarga ... Cek cek pemenangnya di IG @DownyIndonesia 2 minggu lagi ya!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Handayani Syah Putri (@dwihandaanda) pada

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading