Sukses

Parenting

Mencoba Chat Sofa, Teknik Mendisiplinkan Anak ala Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi istri dari calon raja, Kate Middleton tetap mengurus ketiga anaknya sendiri. Sebagai ibu yang juga memiliki aktivitas segudang, Kate Middleton harus memastikan anak-anaknya mengalami masa tumbuh kembang yang baik secara fisik maupun mental. Dengan berbagai sejumlah teknik pengasuhan yang tepat.

Dilansir dari Purewow pada Selasa (7/7/2020) Pangeran William dan Kate Middleton punya pendapat soal bagaimana harus mendisiplinkan anak-anak mereka. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge melakukan teknik yang disebut Chat Sofa dalam mendisiplinkan anak-anak mereka.

Baik Pangeran William dan Kate Middleton pun menyadari bahwa anak-anak mereka tetap akan memiliki beberapa perilaku nakal. Daripada mendidiknya dengan cara bertengkar atau berteriak, Kate Middleton memilih untuk mengajak anak-anaknya duduk dengan tenang. Menjelaskan tentang konsekuensi atas segala tindakan yang mereka lakukan. Termasuk ketika mereka bertindak nakal.

 

Mampu mengekspresikan diri dengan baik

Pangeran William dan Kate Middleton tetap meminta bantuan Maria Borallo sebagai pengasuh yang telah bersama keluarga mereka selama bertahun-tahun. Bersama Maria, Pangeran William dan Kate Middleton sangat ketat dengan anak-anak. Meski demikian, mereka memastikan pengasuhan yang diterapkan tetap membuat anak-anak tampak santai dan bahagia.

Dengan teknik Chat Sofa ini, Pangeran William dan Kate Middleton membuat kontak mata dengan anak-anak mereka. Sehingga tercipta sebuah komunikasi yang terbuka antara orangtua dan anak. Dengan bertemu anak-anak secara langsung, Duke dan Duchess of Cambridge tidak menegaskan dominasinya. Sebaliknya, mendorong anak-anak mereka untuk mengekspresikan diri dengan syarat yang setara.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading