Sukses

Parenting

Mengenalkan Sains Seru dari TV Lewat Paket Anak Nasional

Fimela.com, Jakarta Hari Anak Nasional 2020 dirayakan di tengah masa pandemi Covid-19 yang artinya masih menjalani pembelajaran sekolah dari rumah saja. Dengan banyaknya waktu di rumah, anak-anak harus tetap menyeimbangkan waktu bermain, belajar, serta berkreasi.

Dari banyaknya pilihan kegiatan, bermain, belajar, dan berkreasi bisa dimulai dari sebuah tayangan hiburan dan edukatif khusus untuk anak. Terutama pengenalan sains sejak dini dengan cara yang seru dan menyenangkan.

 

Seperti konten anak yang disediakan Mola TV dengan program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains. Sambil menonton, anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dengan ditemani orangtua atau anggota keluarga lainnya. 

"Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra-putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia internasional," ujar Perwakilan Mola TV Mirwan Susanto.

Bermain Sambil Belajar Sains dari Rumah Lewat TV

Dengan Paket Anak Nasional, selain sains, anak-anak juga bisa belajar art serta bahasa Inggris dengan kemasan yang menghibur. Setelah belajar daring materi dari sekolah, anak-anak bisa menikmati hiburan yang mendidik tetap dari rumah. 

"Belajar sambil bermain terbukti meningkatkan efektivitas pendidikan dan ini yang kami harapkan untuk anak-anak Indonesia saat harus tinggal di rumah selama masa pandemi," tutup Mirwan.

Tertarik berlangganan? Ada insentif hadiah uang tunai Rp100 juta bagi keluarga Indonesia yang ikut berpartisipasi berlangganan Paket Anak Nasional setiap bulannya. 

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading