Sukses

Parenting

Kisah Keluarga yang Viral Berkat Video Lucu dari Anaknya

Fimela.com, Jakarta Hidup di zaman serba canggih, membuat kita mampu melakukan dan mendapatkan informasi dengan mudah dan cepat. Kita mampu menjangkau banyak orang yang jauh melalui media sosial. Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi foto dan video tentang perjalanan, kegiatan atau hal yang dapat memotivasi orang lain. Tak jarang banyak keluarga kecil membagikan kegiatan mereka bersama yang menyenangkan melalui media sosial yang dapat memotivasi keluarga kecil lainnya.

Memiliki keluarga kecil yang bahagia, menjadi salah satu impian bagi setiap orang. Seperti baru-baru ini terdapat sebuah keluarga kecil yang viral melalui platform media sosial TikTok, karena tingkah lucu dari sang putri. Mereka mengabadikan momen bersama agar dapat dinikmati suatu hari nanti.

Melansir dari people.com (19/8), Sonsern Lin yang merupakan pemiliki akun TikTok. Ia besar di California Utara dan memutuskan untuk kuliah di UC Irvine dan bertemu dengan belahan jiwa yang sekarang ini telah menjadi istrinya. Sebelum menjadi orangtua, Sonsern berserta istri ingin menikmati waktu bersama sebelum memiliki anak. Mereka sering bepergian dan mendokumentasikan perjalanan di media sosial.

Kehadiran si Kecil Membuat Semuanya Terasa Lebih Indah

Ketika putri mereka lahir, mereka sangat bersemangat untuk membagikan konten kuliner bersama dengan anaknya. Putrinya memiliki nafsu makan yang besar dan kuat. Sonsern memutuskan untuk membagikan perjalanan dan berwisata kuliner bersama dengan putri kecilnya. Selama itu, mereka kebanyakan menggunakan Instagram untuk mengunggah video perjalanan keluarga mereka. Tetapi baru-baru ini aplikasi TikTok mulai sering digunakan dan mereka memutuskan untuk membagikan video mereka melalui aplikasi tersebut.

Video pertama yang pernah mereka unggah ke TikTok adalah saat istri Sonsern sedang makan mie, sementara putrinya duduk di sebelahnya memandangi ibunya sambil menitikkan air liur seperti orang yang kelaparan. Berkat video tersebut, kini pengikut dari akun media sosial mereka melonjak dan mendapatkan jutaan kali penayangan perhari.

Dengan membuat video keluarga yang menyenangkan ini memungkinkan semua orang menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Sonsern senang berbagi hidup dengan semua orang. Tetepi mereka mendiskusikan untuk tetap melindungi sang anak dan tidak mewajibkan putrinya berpartisipasi dalam kegiatan Sonsern ketika dia sudah dewasa kelak. Sonsern juga akan selalu memberikan kebebasan kepada anak untuk memilih apa yang mereka ingin lakukan.

Kisah dari Sonsern dapat mengajarkan para orangtua untuk memberikan kebebasan kepada anak ketika mereka mungkin telah mendapatkan ketenaran saat usia belia. Anak-anak berhak untuk menentukan jalan hidup mereka kelak. Selain itu kisah di atas juga mengajarkan para orangtua untuk tetap menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga terlebih untuk memantau tumbuh kembang anak.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading