Sukses

Parenting

Ayah Terluka Parah Mengirim Pesan Selamat Tinggal Selama 12 Detik untuk Istri dan Anaknya

ringkasan

  • Seorang ayah mengirim pesan emosional kepada istri dan putranya saat dia terbaring di reruntuhan mobil dan mengira dia akan mati
  • sang ayah berhasil menemukan ponselnya untuk merekam pesan "selamat tinggal terakhir" selama 12 detik untuk istrinya yang tercinta dan putra mereka

Fimela.com, Jakarta Seorang ayah mengirim pesan emosional kepada istri dan putranya saat dia terbaring di reruntuhan mobil dan mengira dia akan mati. Chef Nick Copson, 47, selamat setelah kehilangan kedua kakinya dan menderita beberapa kegagalan organ setelah kecelakaan mengerikan itu.

Melansir the Sun, di tengah reruntuhan, sang ayah berhasil menemukan ponselnya untuk merekam pesan "selamat tinggal terakhir" selama 12 detik untuk istrinya yang tercinta, Nikki, 52, dan putra mereka Connor, 21.

Layanan darurat yang bergegas ke tempat kejadian di dekat rumahnya di Co Durham juga yakin dia tidak akan berhasil, lapor Mirror Online. Nick menderita banyak luka dalam pengalaman mendekati kematiannya.  Dia menderita cedera kaki yang parah, tulang rusuk patah, tulang belakang hancur dan sumsum tulang belakangnya putus di kepala karena tabrakan dengan Kia Venga saat dia pergi bekerja pada September 2018 di Vauxhall Astra.  Pria 47 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit James Cook di Middlesbrough.

Nick dilarikan ke rumah sakit dan layanan darurat mengira dia akan mati. Namun Nick entah bagaimana menemukan kekuatan untuk memberi tahu keluarganya betapa dia sangat mencintai mereka dalam apa yang dia pikir akan menjadi 'kesempatan terakhir' untuk mengucapkan selamat tinggal.

"Ketika polisi menemukan telepon, mereka memberi tahu Nikki bahwa saya telah meninggalkan pesan untuknya," kata Nick, yang adalah seorang koki di sekolah pelatihan polisi di Crook, Co Durham.

"Saya tahu bahwa saya mungkin tidak akan berhasil dan saya hanya berpikir 'Saya tidak dapat meninggalkan dunia ini tanpa mengucapkan selamat tinggal.  Saya pikir siapa pun akan melakukan itu jika diberi kesempatan - saya hanya perlu menyampaikan pesan kepada mereka,” ujarnya.

Nikki sang istri diberitahu tentang kecelakaan itu ketika dia menelepon telepon Nick dan seorang petugas polisi menjawab.Dia berkata: "Saya hanya berkata 'Apakah dia mati?'. Dia menjelaskan bahwa dia telah mengalami kecelakaan mobil yang serius dan dia telah dibawa ke rumah sakit dan mereka akan meminta seseorang untuk membawa saya ke sana. Saya tahu kemudian betapa seriusnya itu  dulu.

 

Terkena Covid-19

Nick akhirnya meninggalkan rumah sakit pada Oktober 2019 dan pindah ke panti perawatan rehabilitasi untuk melanjutkan pemulihannya sebelum akhirnya pulang. Selama waktu ini wabah Covid-19 diumumkan dan rumah perawatannya diisolasi.

Istrinya memutuskan untuk tinggal bersamanya tetapi pada akhir Maret pasangan itu mulai menunjukkan gejala yang terkait dengan virus corona. 

Nick dites untuk Covid-19 yang hasilnya positif, dan dianggap istrinya juga mengidapnya karena mereka memiliki gejala yang sama. Mereka dikarantina bersama dan berhasil mengalahkan virus tersebut dan Nick akhirnya keluar dari rumah perawatan pada bulan Mei.

"Meskipun perjalanan pemulihan saya masih jauh dari selesai dan saya masih terikat secara horizontal di tempat tidur, pulang ke rumah adalah langkah besar,” ujar Nick.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Mengatasi Perubahan Suasana Hati saat Hamil
Artikel Selanjutnya
Ini yang Perlu Diperhatikan Tentang Porsi dan Nutrisi Makanan untuk Anak