Sukses

Parenting

Suguhkan Kejutan Seru untuk Buah Hati dari Doraemon di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi virus corona yang masih berlangsung, tentu saja setiap orangtua akan mengutamakan keselamatan buah hati. Dari mulai menjaga kebersihan tubuh anak, isolasi diri di rumah, melaksanakan homeschooling, hingga memberikan asupaan bergizi. Kesemua ini dilakukan untuk melindungi anak-anak dari paparan virus corona. 

Melihat hal ini, Kinder Joy sebagai produsen snack anak-anak berbahan baku cokelat susu terus berinovasi untuk menyuguhkan produk terbaik. Bertujuan untuk menciptakan momen menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga, Kinder Joy berkolaborasi dengan Doraemon. Seru bukan?

Bagi seorang anak, momen masa kecil bersama keluarga akan diingat sampai kapan pun. Melalui suguhan lezat dengan mainan kejutan, Kinder Joy ingin menginspirasi para orangtua untuk bisa menciptakan momen indah yang tak terlupakan. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, orangtua harus lebih kreatif agar anak betah bermain di dalam rumah.

Kinder Joy edisi terbatas dan spesial kali ini berisi maian seri Doraemon. Ada 8 macam mainan yang bertemakan Doraemon dan teman-temannya. Tak ketinggalan tokoh lain dalam serial Doraemon juga hadir, seperti Nobita, Shizuka, dan Dorami.

Dari rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, Kinder Joy memilih Doraemon karena kerap menjadi simbol kenangan indah dari masa ke masa. Kartun petualangan tentang kehidupan seorang anak asal Jepang yang duduk di kelas 5 SD bernama Nobita, bersama robot kucing bernama Doraemon dari abad ke 22 senantiasa membekas di hati. Kartun ini menemani dan mewarnai masa kecil banyak anak di Indonesia.

Kejutan Seru untuk Buah Hati dari Doraemon

Tak hanya untuk membawa kegembiraan, melalui kejutan di edisi terbatas ini, Kinder Joy juga ingin memicu kreativitas dan imajinasi melalui permainan dan interaksi antara orangtua dan anak dengan 8 mainan dengan karakter berbeda. Yuk ceriakan hari bersama buah hati dengan bermain bersama!

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Penuh Haru, Jadi Korban Penculikan Bocah 1 Tahun Ini Kembali ke Pangkuan Sang Ibu
Artikel Selanjutnya
Terdaftar di Dapodik Jadi Syarat Siswa PAUD Dapat NISN