Sukses

Parenting

7 Perubahan Stroller Generasi Terbaru Bugaboo Bee 6 di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta Stroller merek perusahaan Belanda Bugaboo kembali merilis generasi terbarunya yang ke-5 Bugaboo Bee 6. Tentunya Bugaboo Bee6 mendapatkan inovasi dan polesan untuk kategori city stroller bagi keluarga urban.

Selama ini Bugaboo dikenal dalam sisi kenyamanan dan ringan serta kemudahan dalam penggunaan dan penyimpanan. Serta desain compact yang teruji daya tahannya.

Stroller Bugaboo Bee 6 dibekali dengan fitur-fitur baru untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi anak dan orangtua. Dalam peluncuran virtualnya, Senior Lead Designer Bugaboo Aernout Dijkstra-Hellinga menjelaskan langsung perubahan fitur-fitur utamanya.

Pertama adalan desain roda anti-bocor yang lebih besar berukuran 7 inci membuat berkendara menjadi lebih gesit dan nyaman baik di dalam dan luar ruangan. "Parts ban juga dijual terpisah, jadi jika terjadi kerusakan, mudah diganti," ujar Aernout Dijkstra-Hellinga yang berada di Belanda saat memperkenalkan Bugaboo Bee 6.

Lalu bahan dan perangkat keras kursi yang disempurnakan serta fitur sun canopy yang diperbaharui. Penggantian kain kursi berperforma tinggi dengan bahan jaring dan didukung dengan lubang ventilasi di bagian belakang kursi memberikan kesejukan bagi anak dan bayi. 

"Bahan kursi dan sun canopy juga cocok untuk negara tropis karena memberikan kesejukan serta memberi ventilasi yang baik. Sun canopy juga bisa meng-cover keseluruhan untuk higienitas dan keamanan, namun kita bisa memantaunya dengan peekaboo window yang berfungsi sebagai sirkulasi kesegaran," lanjutnya.

Teknologi Bassinet yang Diperbaharui

Bagi bayi baru lahir atau new born, kita juga bisa mengganti dudukan dengan keranjang yang bisa dilepas-pasang. Teknologi bassinet yang diperbaharui tersebut menyediakan adaptor yang lebih tinggi untuk mengganti dan membuka kunci dudukan lebih mudah dengan satu tangan.

Ada juga Rotating bumper bar baru untuk memberi perlindungan lebih baik bagi anak dan kenyamanan orangtua. Fitur Self stand yang terintegrasi untuk penyimpanan kereta dorong mudah dan nyaman. 

"Kita bisa melipat dan menavigasikan stroller dalam satu tangan dan membebaskan tangan lain untuk memegang anak, keluar-masuk kendaraan, dan kegiatan lainnya," lanjutnya.

Terakhir adalah perlindungan handlebar grips yang ditingkatkan. Yaitu tikungan terintegrasi baru untuk perlindungan pegangan yang lebih baik, perubahan kecil yang membawa dampak besar.

Bugaboo telah tersedia di Mothercare serta eCommerce favorit kamu. Sudah siap mendorong stroller paling sophisticated dengan warna eye catching?

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading