Sukses

Parenting

Simpel dan Harga Terjangkau, Ini Tiga Produk Perlengkapan Traveling Bayi Paling Laris

Fimela.com, Jakarta Meskipun pandemi masih mengancam dunia, nyatanya produk keperluan perjalanan bayi masih diminati oleh para pembelinya. Compas.co.id merangkum penjualan produk-produk Mom & Baby dalam kategori baby traveling gears (perlengkapan perjalanan bayi) pada penutup tahun 2020 di dua e-Commerce raksasa, Shopee dan Tokopedia.

Pada urutan pertama ialah produk baby carrier atau gendongan bayi dari Baby Scots. Produk dari Baby Scots ini memang cukup terkenal mengingat harganya yang terjangkau dan pilihan motifnya yang beragam. Tak heran, banyak seller di e-Commerce juga yang menjadi reseller dari produk favorit ini.

Produk ini menjadi produk terlaris pertama dalam kategori baby traveling gears (perlengkapan perjalananbayi). Produk ini berhasil mencatatkan 277 transaksi senilai Rp38.817.939 hanya dalam periode 1 (satu)minggu saja.

 

Posisi kedua dan Ketiga

Di urutan selanjutnya ialah Gendongan Kaos (GEOS) Bayi Motif dari Mooi yang berhasil mencetak penjualan senilai Rp45.879.000 dari 231 transaksi yang diikuti oleh Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag dengan nilai penjualan Rp75.670.000 dari 230 transaksi.

Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag sendiri merupakan tas khusus popok yang praktis dibawa ketika bepergian dengan keluarga. 

Bentuknya yang seperti ransel dengan pilihan warna yang netral membuat produk ini sangat versatile, sehingga dapat dibawa baik oleh Ayah maupun Bunda. Sedangkan Mooi GEOS Bayi Motif diminati karena harga yang terjangkau dan desainnya yang berwarna namun tetap berkelas.

Lebih jauh, jika dibandingkan dengan produk Mooi Gendongan Kaos (GEOS) Bayi Motif dan Mama’sChoice Multi-Function Diaper Bag, produk baby carrier milik Baby Scots dijual oleh para seller denganharga yang sangat terjangkau, yaitu di kisaran Rp75.000 saja (sumber: Telunjuk.com). Sedangkan babycarrier merek lain bisa menjual produknya di kisaran Rp200.000 hingga Rp2 juta.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading