Sukses

Parenting

Smart Bottle, Botol Minum Anak yang Dapat Berbicara

Fimela.com, Jakarta Demi tumbuh kembang dan kesehatan anak, penting sekali untuk membiasakan dan mengajarkan Si Buah Hati untuk minum air mineral yang cukup setiap harinya. Untuk itu, para ibu jangan lupa untuk membekali anak botol minum sendiri. Sehingga, kesadaran anak untuk banyak minum air putih tumbuh. 

Demi mencuri perhatian anak agar tertarik untuk minum air putih, kamu bisa memberikan botol minum unik yang disukai anak-anak. Seperti botol minum Smart Bottle keluaran Olike. Smart Bottle ini dapat menampung 400 ml air. Selain itu, botol minum yang pintar ini juga akan selalu mengingatkan anakmu untuk minum air yang cukup lewat notifikasi pengingat, berdasarkan jumlah air yang diminum. 

Botol minum ini juga dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator. Jadi, Si Kecil akan mendapatkan tanda bintang pada layar LED Smart Bottle usai menghabiskan 400 ml air. Empat bintang menunjukkan kalau Si Kecil telah memenuhi standar kebutuhan air minum harian. 

Smart Bottle juga dilengapi teknologi untuk mengukur temperature air, ketika suhu air di atas 45℃, alarm Smart Bottle akan menyala dan menunjukkan emoji sedih pda layar LED serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas agar Si Kecil berhati-hati. 

Bisa Bicara

Selain itu, Olike Smart Bottle juga dilengkapi dengan Smart Interactive Audio yang bisa berbicara dengan Si Kecil. Botol minum pintar ini bisa mengeluarkan 500 lebih audio berupa ilmu pengetahuian, olahraga, tebak-tebakan, dan aktivitas harian dalam Bahasa Indonesia. 

Seperti, ” Tahukah kamu di Indonesia terdiri dari berapa pulau yang sudah memiliki nama?”

Ajari sang buah hati untuk mengetuk 3 kali ON/OFF sensor untuk mengaktifkan dan mematikan suara. Smart Bottle juga dilengkapi dengan chip Photosensitive, dimana suara akan mati secara otomatis pada malam hari ketika tidak ada cahaya. Sementara, siang hari fitur ini bisa dimatikan secara manual. 

Kamu juga tidak perlu repot untuk menambah daya karena botol ini memiliki teknologi magnetic charging. Sementara baterai dapat digunakan selama 15 hari berturut-turut. 

Olike Smart Bottle menggunakan Lapisan Insulasi Termal Vacuum sehiingga dapat menginsulasi suhu air selama 24 jam.Olike Smart Bottle akan menemani hari-hari si kecil, mengingatkannya untuk tetap terhidrasi dengan suara yang menghibur dan menciptakan kebiasaan baik pada si kecil.

Olike Smart Bottle bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee Olike Official Store dan Toys Kingdom dengan melakukan pre order pada tanggal 13-22 Januari dengan harga 799ribu rupiah.

#elevate women

 

Simak Video Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu Lama Menyusui Berisiko Tinggi Membuat Gigi Anak Berlubang
Artikel Selanjutnya
5 Tips Menjaga Kesehatan Anak dari Penyakit di Tengah Cuaca Ekstrem