Sukses

Parenting

Asah Kreativitas Anak, Lego Gandeng Nintendo untuk Hadirkan Mainan Super Mario di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menggandeng Nintendo Lego Group akhirnya meluncurkan rangakaian produk lengkap pengalamana bermain anak, Lego Super Mari terbaru di Indonesia. Dapat mengasah pengalaman dan kreativitas anak, rangakaian mainan ini terdiri dari beberapa koleksi seru seperti Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs.

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi unik bersama dengan Nintendo. Lewat Lego Super Mario, anak bisa berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata!

Selain itu, kamu bersama anak bisa sama-sama bermain dengan membangun rumah Mario, mencari harta karun yang disembunyikan Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng. Bukan itu saja, kamu harus memiliki koleksi the Starter Course. Koleksi ini adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set ayang dilengkapi dengan fitur Lego Mario interaktif. 

10 Karakter Musuh

Jangan senang dulu, Sahabat Fimela. Karena juga ada koleksi sepuluh karakter musuh yang akan menambah keseruan. Koleksi ini tersedia dalam Blind Character Packs. Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama. Ada Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo,Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba!

"Pada peluncuran 22 set LEGO Super Mario hari ini, saya sangat menantikan para penggemarbisa bermain lebih seru dengan koleksi terbaru ini termasuk juga koleksi blok LEGO Power-UpPacks yang unik," kata Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co.,Ltd.

Dia juga melanjurkan, pihaknya mengerti kalau tiap penggemar tentu memiliki kesenangan dan imajinasinya masing-masing. Dengan menambahkan blok Lego yang sudah mereka miliki ke Starter Course, dan Expansion sets LEGO Super Mario yang berbeda, pihaknya berharap setiap penggemar dapat menciptakan berbagai dunia Mario yang mereka suka. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Keseruan Game Nintendo Lewat Koleksi UT Uniqlo