Sukses

Parenting

Justice Sebarkan Semangat Positif untuk Anak Perempuan Lewat Acara Virtual

Fimela.com, Jakarta Memberi semangat positif dan menginspirasi anak perempuan di usia pra-remaja telah menjadi DNA dari label Justice. Tidak hanya menghadirkan produk fashion terkini, Justice juga terus mendorong anak perempuan untuk berani berekspresi dan berprestasi, sesuai dengan nilai brand ini sendiri.

Untuk memperingati bulan kasih sayang, Justice mengajak anak perempuan berusia remaja untuk berbagi kasih sayang terhadap keluarga, sahabat, dan juga diri sendiri melalui acawra JForU: Justice Spreads Love yang disiarkan melalui video streaming YouTube. Justice ingin mengajak para anak perempuan untuk dapat saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain, menanamkan bentuk self love kepada anak-anak melalui berbagai kegiatan yang menginspirasi.

Justice juga ingin membantu para anak perempuan untuk menjadi versi diri mereka yang terbaik dengan mengekspresikan diri melalui cara yang positif. Acara virtual merupakan hasil pemikiran Justice yang melihat dampak dari pandemi, anak tidak dapat beraktivitas seperti biasa dengan teman-teman mereka.

 

Justice JForU, aktivitas untuk mendorong anak perempuan tetap menjadi diri sendiri

Di acara ini, anak dapat berbagi cerita, menarik bersama memadupadankan pakaian, dan melakukan permainan seru bersama-sama. Aktivitas ini sejalan dengan nilai Live Justice, yaitu Live Positively dan Live Connected.

Justice juga mengundang Hi Jakarta Production, salah satu sekolah di Jakarta untuk membawakan penampilan spesial mereka. Selain sesi interaksi seputar topik di kalangan anak remaja, ada juga sesi games dan mix & match challenge dengan koleksi dari Justice.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Stop Katakan 5 Hal Ini pada Anak Perempuan Agar Kemampuannya Berkembang
Artikel Selanjutnya
Kebutuhan ASI Bayi Baru Lahir, Busui Wajib Tahu