Sukses

Parenting

Netflix Perbaharui Fitur Kontrol Orangtua untuk Tontonan Aman Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia digital semakin tanpa batas. Kini, sapapun dapat dengan mudah mengakses apapun yang diinginkan. Informasi semakin sulit tersaring dan kerap kali, kita mengalami dampak negatif dari perkembangan dunia digital.

Namun biasanya, hal ini disebabkana dengan kurangnya kontrol terhadap informasi yang didapat. Begitu juga bagi anak-anak. Banyak orang tua khawatir akan tontonan yang mereka lihat.

Oleh sebab itu, Netflix membantu orangtua untuk memastikan tontonan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga, khususnya anak-anak. Para orang tua dapat menavigasi fitur kontrol yang kini sudah diperbaharui.

Caranya mudah, dimulai dengan menyiapkan profil anak untuk mengelola profil, sehingga tontonan akan terkategorikan dengan baik dengan memanfaatkan Netflix Children Experience untuk anak umur 12 tahun ke bawah.

Mempersiapkan profil untuk anak

Pilih rating usia atau membatasi pilihan. Langkah ini untuk menentukan jenis acara dan film yang ingin diatur pada aprofil tersebut. Jika sudah, lanjutkan dengan mengunci profil pada akun yang kamu miliki. Sehingga anak-anak tidak bisa mengangkes langsung pada profil yang kamu miliki.

Mengunci profil hingga mengangktifkan pemutar otomatis

Fitur lainnya yakni memanfaatkan pemutaran otomatis dan untuk mengakses aktivitas streaming pada profil anak. Dengan segala fitur yang ditampilkan tentunya kini, para orangtua dapat mengawasi dan membatasi tontonan yanag aman buat sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading