Sukses

Parenting

10 Inspirasi Kamar Anak Bertemakan Disney

Fimela.com, Jakarta Kamu tidak akan pernah membayangkan keajaiban Disney, terutama di rumahmu sendiri. Dalam tahun dimana kita terjebak di dalam rumah dengan cukup banyak waktu luang biasanya dimanfaatkan untuk banyak hal. Pencarian mesin pencari, Google untuk 'DIY' memuncak selama pandemi karena kebanyakan dari kita beralih ke renovasi rumah untuk membuat diri kita sibuk.

Dengan banyaknya waktu yang ada, kita yang menjadi penggemar berat Disney juga, tidak mengherankan dengan tagar #disneybedroom telah mengumpulkan lebih dari 4 ribu postingan di Instagram inspirasi mendekor kamar dengan nuansa Disney. Ini adalah 10 inspirasi yang cocok untuk kamar anak dan ijinkan mereka memilih sendiri beberapa kamar tidur terindah yang dibuat dengan karakter Disney favorit.

Peter Pan

Kisah klasik tentang anak laki-laki berjiwa bebas dan nakal yang bisa terbang. Setiap hari adalah petualangan dengan Peter Pan menjalani masa kecilnya yang tidak pernah berakhir terbang di sekitar Neverland.

Kamar tidur ini menangkap kisah Peter Pan dengan sempurna, dengan mainan kayu dan lentera. Jika kamu pernah membaca atau menonton Peter Pan, Anda pasti tahu bahwa ruangan ini seperti replika kamar tidur anak-anak The Darling!

Mickey Mouse Mickey

Mouse yang ikonik adalah favorit di antara hampir semua penggemar Disney. Kamar yang apik ini menampilkan sentuhan emboss abu-abu, tempat tidur putih, dan dinding berwarna krem. Ditemani dengan penangkap mimpi Mickey Mouse yang tergantung di sandaran kepala kayu, ini sangat cocok dengan plakat kuno di atas "Mimpi adalah keinginan hatimu."

Minnie Mouse

Pasangan Mickey, Minnie, terkenal tidak hanya menjadi salah satu karakter Disney paling populer bersama rekan prianya, tetapi juga busur dan gaun polkadotnya yang ikonik.

Kamar berwarna merah muda pastel ini meneriakkan 'Minnie' - didekorasi dengan kanopi tempat tidur merah muda yang elegan, tirai berjaring, dan beanbag merah muda, dilengkapi dengan boneka teddy bertema Minnie, bantal, dan penutup selimut Minnie Mouse.

Cinderella

Salah satu putri Disney paling terkenal, Cinderella, tetap baik hati, anggun, dan anggun apa pun yang dilakukan ibu tiri dan saudara tirinya yang jahat.

Kamar tidur utama yang glamor ini tidak diragukan lagi cocok untuk seorang putri - meskipun menampilkan barang dagangan Cinderella yang terbatas, bingkai tempat tidur yang indah dan megah di samping warna merah muda dan biru pastel yang tersebar di seluruh ruangan membuat ruangan ini cocok untuk siapa saja yang ingin mengikuti jejak Cinderella.

Toy's Story

Toy's Story tidak diragukan lagi adalah salah satu waralaba terbesar Disney - yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun. Film-film tersebut bercerita tentang persahabatan, petualangan, dan tentu saja mainan yang berbicara.

Tidak mungkin memilih karakter Toy's Story favoritmu, jadi mengapa tidak merayakan semuanya? Kamar ini didekorasi dengan selera tinggi dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan merchandise! Dari kotak mainan Toy Story hingga bantal Mr Potato Head yang mewah dengan bagian yang bisa dilepas.

The Lion King

The Lion King adalah favorit animasi Disney mengikuti kisah anak singa muda Simba. Film ini menghangatkan hati sekaligus menyayat hati.

Kamar tidur Lion King ini adalah contoh sempurna untuk memasukkan Disney ke dalam rumah Anda dengan cara yang minimalis dan lembut dengan tempat tidur Lion King pastel yang menggemaskan, dan mug Timon yang menyertainya!

101 Dalmantians

101 Dalmatians adalah kartun klasik Disney jadul, dirilis pada tahun 1961.Kamar tidur ini untuk semua pecinta Disney, dan anjing (terutama Dalmation) di mana-mana. Di samping bantal 101 Dalmatians, selimut dan penataan kamar tidur ini dibuat untuk mereka yang ingin menambahkan sedikit keajaiban Disney ke kamar tidur mereka.

 

Alice in Wonderland

Berdasarkan literasi klasik, adaptasi Disney atas Alice In Wonderland mengikuti seorang gadis muda yang jatuh ke dalam dunia yang tidak biasa dan aneh yang sama sekali berbeda dari dunia kita.

kamu dapat menikmati Wonderland sendiri, di kamar yang terinspirasi oleh Alice ini dilengkapi dengan suasana pesta teh klasik dan jam saku yang tergantung dari bingkai tempat tidur yang apik.

Aladdin

Salah satu cerita klasik Disney tahun 90-an, Aladdin adalah kisah orisinal dari pedagang kain menjadi kaya dan siapa yang bisa melupakan Will Smith sebagai Jin?

Kamar tidur ini di dekorasi untuk membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri di istana Putri Jasmine, dengan warna biru dan ungu permata seluruhnya, tempat tidur bertema Aladdin dan bantal Raja besar yaitu harimau peliharaan Jasmine.

Winnie The Pooh

Winnie The Pooh menceritakan kisah beberapa makhluk hutan yang menggemaskan dan petualangan sehari-hari mereka di Hundred Acre Wood, menampilkan Piglet, Tigger, dan tentu saja Pooh Bear sendiri.

Kamar ini membawa inspirasi Disney ke tingkat yang benar-benar baru, dengan tempat tidur yang dibuat agar terlihat seperti buku Winnie The Pooh, wallpaper tradisional Winnie The Pooh, dan bahkan lampu Pooh Bear yang menggemaskan!

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Karakter Disney, Pixar, dan Marvel untuk Koleksi Sneakers Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Raisa Didapuk Wakili Indonesia Nyanyikan Lagu Spesial dari Disney