Sukses

Parenting

Pompa ASI Tanpa Kabel, Busui Bisa Pumping Lebih Mudah dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai alasan ibu tidak bisa untuk selalu memberikan ASI secara langsung dari payudara kepada si kecil. Akhirnya, pumping ASI dan memberikannya melalui botol menjadi solusinya.

Ibu yang bekerja, melahirkan bayi prematur, punya bayi kembar, produksi ASI berlebih, hingga sangat sibuk beberapa kondisi yang biasanya menggunakan pumping. Ada berbagai macam alat pumping, seperti double pump, single pump, dan manual. Dan yang terbaru ialah hands free electric breast dari MOOIMOM yang lebih praktis. 

Hands-free Electric Breast Pump sangat mudah digunakan. Cukup menyelipkannya ke dalam bra menyusui ibu dengan posisi tempurung wadah menghadap ke payudara. Pasang mesin di atas wadah silikon setelah wadah terpasang dengan baik.

Nyalakan dan bersiaplah menikmati proses pumping yang nyaman dan praktis. Saat proses pumping berjalan, kedua tangan ibu bahkan tetap bisa bebas melakukan aktivitas lainnya. Jika payudara termasuk besar, alat ini sudah menyediakan tali pengait ekstra di dalamnya.

Daya tampung wadah silikonsebesar 200 ml. Sangat pas jika ingin menuangkannya ke kantong ASI sebagai stok ASI Perah untuk si Kecil. Hands-free Electric Breast Pump dilengkapi dengan 2 mode pumping, yaitu mode menyusui dan mode pompa. Yang membedakan keduanya adalah ritme hisapannya, namun kedua mode ini memiliki hisapan yang sama-sama natural seperti mulut bayi. Kedua mode ini juga masing-masing memiliki 5 tingkat kekencangan yang bisa Anda tentukan sendiri. 

Praktis dan bebas sakit

Hands-free Electric Breast Pump dirancang dengan desain cordless tanpa kabel. Serta memudahkan ibu membawanya bepergian karena tidak berat.  Tingkat kebisingan mesin sangat rendah, jangan khawatir akan mengganggu orang lain saat pumping sambil beraktivitas. Begitu juga saat pumping di dekat si Kecil yang sedang tertidur. 

Hisapan pada mode pompa sangat lembut dan natural seperti hisapan bayi. Bisa melakukan pumping dengan lancar tanpa rasa sakit atau nyeri pada payudara. Dapat membongkar dan merakit bagian wadah silicone dengan fleksible, sehingga semua bagian dapat dibersihkan. Tak ada lagi bekas noda susu yang tertinggal. Bahan wadah silicone juga terbuat dari bahan yang food grade, sehingga aman untuk ASI bayi. 

Dilengkapi dengan mode pengingat. Ketika menyalakan mesin pompa kembali, secara otomatis akan menggunakan mode pumping yang terakhir dipakai. Dapat mengisi ulang daya MOOIMOM Hands-free Electric Breast Pump dengan metode charging. Produk ini memakan waktu hingga 2 jam untuk pengisian daya, karena sudah dilengkapi dengan mode fast-charging. Jadi dapat menggunakannya untuk memompa ASI hingga 4-6 kali, dengan durasi pompa 30-60 menit per satu kali sesi. 

#elevate women

Loading