Sukses

Parenting

Anti Gerah dan Alergi, Pentingnya Memilih Pakaian Anak Berbahan Katun Organik

Fimela.com, Jakarta Memilih pakaian anak tidak bisa sembarangan, mengingat kulit bayi dan balita lebih sensitif dari kulit orang dewasa. Bahkan, keringat dan bahan kain yang tidak cocok akan menimbulkan iritasi dan kemerahan pada kulitnya. Untuk itu, memilih pakaian si buah hati harus memerhatikan bahannya. 

Baju anak dengan bahan sintesis mungkin harganya lebih terjangkau. Namun, bahan ini bisa menyebabkan alergi pada si kecil dan juga rasa gerah ketika dikenakan. Untuk itu, Mothercare menghadirkan koleksi spesial yaitu rangkaian pakaian untuk si kecil yang diproduksi menggunakan material katun organik yang sangat nyaman. 

Bahan katun organik ini terbuat dari kapas yang ditanam tanpa menggunakan bahan kimia beracun. Selain itu, mereka mengutamakan kesuburan tanah dan menggunakan metode alami untuk memperoleh kualitas kapas yang baik. Sehingga, menghasilkan bahan katun yang lembut dengan daya serap yang tinggi. 

Bahan katun organik ini sangat cocok untuk dikenakan bayi yang biasanya memiliki kulit lebih sensitif, terutama bayi bary lahir dan anak-anak dengan kulit sensitif. 

Mothercare akan terus mendampingi orangtua dalam menempuh parenting journey mereka dengan terus memberikan informasi terkini mengenai kebutuhan serta perkembangan anak serta menghadirkan perlengkapan bayi dan anak berkualitas yang diperlukan. Dengan banyaknya minat para orangtua, Mothercare menghadirkan koleksi Today & Everyday, rangkaian pakaian anak sedari bayi hingga usia 7 tahun. Koleksi ini terbuat dari bahan katun organik yang aman dan nyaman untuk bayi dan anak yang cenderung memiliki kulit yang lebih sensitif.”

Pakaian Khusus Bayi Baru Lahir

Untuk bayi baru lahir, Mothercare menghadirkan pakaian tidur seperti all in one, bodysuit, romper, serta sarung tangan, topi, juga jumper dan kaus. Koleksi ini juga dilengkapi dengan flatseams, dijahit dengan sangat hati-hati agar menciptakan tepi pakaian yang halus dan lembut untuk kenyamanan dan mengurangi lecet pada kulit bayi.

Selain itu Motherare juga membawa koleksi untuk anak yang terdiri dari kaus, celana, poloshirt, hoodie, baju terusan dan legging – yang bisa digunakan untuk keseharian meraka.

Koleksi ini dilengkapi dengan fitur stay cool yang dibuat dengan teknologi pengatur kelembapan, menghilangan keringat untuk membantu tubuh aktif si kecil tetap sejuk. Si kecil akan semakin senang menggunakan koleksi ini dan terlebih lagi hoodie, legging dan dress manis yang dihadirkan oleh Mothercare. Dengan ditambahkannya fitur soft touch, koleksi ini memberikan kenyamanan ekstra karena dicuci secara khusus untuk menghaluskan serat kain. 

Dengan koleksi terbaru dari Mothercare, si kecil akan merasa lebih nyaman dan aman dari gerah dan juga alergi. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Benar Membedong Bayi, Tidak Digunakan Sepanjang Hari