Sukses

Parenting

Koleksi Sepatu Nike Terbaru Dukung Anak Aktif Beraktivitas selama Puasa

Fimela.com, Jakarta Membiasakan anak untuk mulai berpuasa sejak dini memanglah tidak mudah. Berpuasa sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi si kecil, karena mereka harus mengelola energi aktif agar tidak merasa lemas, kehausan, atau lapar sebelum waktu berbuka.

Kendati demikian, bukan berarti si kecil tidak melakukan apapun. Sebagai orang tua, kamu bisa mendukungnya dengan memberikan asupan sehat bernutrisi saat sahur dan buka puasa, serta memastikannya tetap semangat beraktivitas.

Sebagai gerai sepatu dan active wear multi-brand untuk anak-anak, Wilio menghadirkan 9 koleksi sepatu Nike terbaru untuk dukung anak aktif beraktivitas selama puasa. Dalam koleksi ini, tersedia beragam ukuran mulai dari balita hingga anak-anak.

"Khusus untuk mereka yang masih aktif beraktivitas ataupun berolahraga, Wilio menghadiahi mereka koleksi sepatu Nike terbaru agar kegiatan mereka tetap seru, asik dan nyaman walaupun sedang berpuasa." ujar Lee Scott James Walker, selaku Brand Director Wilio dalam keterangan persnya. Berikut ini beberapa koleksi sepatu Nike terbaru yang ditawarkan Wilio.

 

1. Blazer low 77

Sematkan kaki si kecil ke dalam sepatu klasik ini untuk memberikan tampilan old school namun tetap memberikan kenyamanan dalam setiap petualangan si kecil. Koleksi Nike Blaser Low 77 ini hadir dalam 3 seri, yakni Blazer Low 77 (GS) untuk anak, Blazer Low 77 (PS) untuk anak dan balita dan Blazer Low 77 (TD) untuk balita.

2. Nike Blazer Mid

Koleksi ini juga memberikan tampilan oldschool dengan sentuhan midsole yang vintage. Gaya throwback dengan bahan modern memberikan kenyamanan si kecil untuk bebas berlari dan melompat. Koleksi ini hadir dalam 2 seri, yaitu Nike Blazer Mid (GS) untuk anak dan Nike Blazer Mkid (TD) untuk balita.

3. Nike Waffle One

Satu hal yang menarik dalam sepatu Nike Waffle One ini adalah karena sol klasiknya yang unik terinspirasi dari waffle. Desain sepatu ini terlihat semakin mencolok dengan adanya jala yang tembus pandang dan suede yang menjadikannya terlihat lebih menawan.

Desainnya sangat menarik dan fitur yang pas untuk anak. Sepatu ini juga memberikan kenyamanan ekstra untuk si kecil yang aktif berlari. Koleksi ini pun hadir dalam 2 seri, yaitu Nike Waffle One (PS) untuk anak dan balita serta Nike Waffle One (GS) untuk anak.

 

*Penulis: Hilda Irach

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading