Sukses

Parenting

Memilih Tab Terbaik untuk Proses Belajar dan Eksplorasi Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi membuat si kecil harus beradaptasi dengan gadget. Di sinilah peran orangtua sangat diperlukan untuk mengarahkan si kecil, agar bisa menggunakan gadget secara bertanggung jawab dan aman. 

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik pada Desember 2020, sekitar 29% anak usia dini sudah menggunakan smartphone selama tiga bulan terakhir, 25,9% adalah anak usia 1-4 tahun, dan 47,7% anak usia 5-6 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa sudah saatnya bagi orang tua memperkenalkan hubungan yang sehat antara anak dan juga teknologi, sehingga dapat mendukung tumbuh kembang optimalnya. Memahami situasi ini, Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus anak ini pertama kali diluncurkan oleh Huawei di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur Kids Corner dan Parental Assistant, tablet ini akan memenuhi kebutuhan anda untuk memastikan lingkungan gadget yang aman & sehat untuk si kecil. 

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order mulai dari 16-25 Juni 2021 dan berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai Rp 3.400.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif Kids Case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif. Selain itu, Huawei juga menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi konsumen melalui promo cashback hingga Rp250.000, gratis 3 bulan member VIP BabyPanda World, gratis 1 tahun member Azoomee, serta kupon diskon spesial Ruangguru dan Premium Platinum Vidio selama 90 hari. Konsumen bisa membeli produk ini secara offline maupun online melalui Erajaya Group dan mitra e-commerce Huawei yaitu JD.ID. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan di toko online Toys Kingdom dan Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia. 

Perangkat yang aman dan membawa kesenangan

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Tidak seperti generasi sebelumnya, anak-anak kita merupakan generasi alpha yang lahir di tengah perkembangan pesat teknologi dan tumbuh berdampingan dengan hal tersebut. Mengetahui bahwa teknologi akan terus berkembang dan menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, ada baiknya kita memperkenalkannya kepada anak-anak sejak usia dini dan hari ini kami dengan bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan membawa kesenangan dan edukasi yang semua nya terbungkus dalam perangkat yang aman dan menggemaskan, sehingga dapat menjadi pendamping yang sempurna bagi orang tua dan anak-anak mereka.” 

Ketika meluncurkan produk ini, Huawei mengedepankan kenyamanan konsumen dan memastikan bahwa semua orang tua dan anak dapat merasakan manfaat dari produk ini. “Dan dengan dukungan kuat dari mitra kami yaitu BabyBus, JD.ID, Toys Kingdom dan Erafone, kami berharap HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dapat tersedia secara nasional baik online maupun offline, dan orang tua di seluruh Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan hal terbaik untuk anak-anak mereka.” Patrick melanjutkan. 

Fitur yang menarik

Dikemas dengan berbagai fitur yang bermanfaat, berikut panduan mengenalkan berbagai fitur HUAWEI MatePad T10 Kids Edition kepada anak: 

Peranan Orang Tua Sebagai Kunci 

Dengan banyaknya konten dan saluran sosial di era digital saat ini, orang tua terkadang khawatir tentang konten apa yang dikonsumsi anak-anak atau dengan siapa anak-anak mereka berbicara di belakang layar. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyediakan fitur Parental Assistant pada Kids Corner sehingga memungkinkan orang tua untuk menetapkan batasan yang jelas antara aplikasi, gambar, dan video apa yang dapat dan tidak dapat diakses oleh anak-anak mereka. 

Pastikan Waktu Penggunaan Layar yang Tepat 

Anak-anak rentan terhadap kerusakan penglihatan akibat penggunaan perangkat elektronik yang berkepanjangan. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memiliki fitur pelindung mata teruji yang telah lulus sertifikasi low blue light TÜV Rheinland, yang dapat secara efektif menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan. Selain itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan fitur Posture Alert dan Bumpy Road Alerts yang akan mengingatkan anak untuk membiasakan diri menjaga posisi dan mata secara lebih baik. Kemudian, terdapat juga fitur eBook mode yang mampu menyesuaikan kontras cahaya, kecerahan, ketajaman, saturasi, suhu warna, skala grayscale dan parameter lain pada layar untuk memberikan pengalaman membaca berkualitas yang terasa seperti membaca buku dalam bentuk fisik. 

Menyediakan Konten yang Aman & Berbagai Aktivitas Edukasi 

Orang tua memaksimalkan penggunaan tablet sikecil dengan memilih permainan dan aktivitas edukatif. Aplikasi ini dapat mendukung kemampuan pemecahan masalah, berpikir kritis, daya ingat, kreativitas dan banyak lainnya. Berkenalan dengan teknologi juga mempersiapkan Si Kecil mampu bersaing di jenjang yang lebih tinggi. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga hadir dengan Kids Corner yang sesuai untuk anak-anak. 

Huawei bekerja sama dengan Azoomee dan BabyBus untuk menghadirkan dua aplikasi Azoomee dan Baby Panda World. Dapatkan 3 bulan akses eksklusif Baby Panda World dan setahun akses Azoomee. Dengan ini anak bisa senantiasa bermain dan belajar. Selain itu temukan permainan yang sesuai untuk usia anak - dengan usia 3 – 6 tahun seperti edukasi berhitung, bahasa dan coding. Telah tersedia juga berbagai permainan anak lainnya di Huawei App Gallery, yang merupakan ekosistem mobile app terbesar ketiga secara Global dan telah tersedia di lebih dari 170 negara

Ragam fitur lainnya

Pilih Gadget dengan Desain yang Tepat 

Dengan bentuk yang dapat dibawa kemana saja serta dilengkapi dengan Kids Case dan Stylus Pen yang aman untuk anak-anak, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition adalah pilihan terbaik dalam memilih tablet untuk melayani kebutuhan menonton video, bermain, menggambar, dan fotografi bagi anak. Produk ini tersedia dalam ukuran layar 10 inci, bagian belakang logam yang besar akan membuat perangkat ini lebih nyaman dan lebih santai untuk digenggam, dan didukung oleh pegangan yang halus dan berbentuk bulat yang mudah untuk digenggam. 

Huawei Juga Luncurkan 3 Produk Pendukung Untuk Melengkapi Skenario Pembelajaran Cerdas di Rumah Selain HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, Huawei juga luncurkan 3 produk lainnya untuk melengkapi proses belajar yang menyenangkan di rumah. Jika keluarga membutuhkan satu perangkat tambahan untuk bekerja di kantor atau belajar di rumah, Huawei menawarkan HUAWEI MateBook D15, yang unggul dengan FullView Display, fitur Multi-Screen Collaboration, dan perangkat keras yang telah diperbarui. Prosesor Intel i3 Generasi ke-10 HUAWEI MateBook D15 2021 menawarkan pengalaman menggunakan laptop pintar dengan teknologi terbarunya. MateBook D15 i3 2021 akan memudahkan penggunanya dengan perangkat kerasnya yang ringan, FullView Display, kinerja yang kuat, dan perangkat keras yang kuat. HUAWEI MateBook D15 i3 2021 hadir dalam warna Mystic Silver dan saat ini terdapat promo pembelian pada periode 16-25 Juni 2021 di situs toko resmi HUAWEI dengan harga Rp 9.499.000 dengan promo cashback hingga Rp 1.000.000 dan hadiah gratis lainnya senilai Rp 700.000. 

Untuk memastikan seluruh anggota keluarga dapat mengakses koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah, Huawei juga meluncurkan dua router terbaru. Yang pertama adalah HUAWEI WiFi AX3 yang kecepatan teoritisnya dapat mencapai hingga 3000 Mbps (574 Mbps pada 2,4 GHz band dan 2402 Mbps pada 5 GHz band). Dengan kecepatan seperti ini, apa yang dulu dianggap 

 biasa seperti buffering & lagging tidak akan terjadi lagi. HUAWEI X3 dan Wi-Fi 6 adalah pasangan yang sempurna karena keduanya dilengkapi dengan chipset Wi-Fi yang dikembangkan sendiri oleh HUAWEI, yang mendukung bandwidth frekuensi 160 MHz. Hal ini menunjukkan Sinergi Chipset yang menghasilkan kecepatan dan efisiensi yang optimal. Tidak seperti router tradisional, Anda dapat menghubungkan banyak perangkat ke AX3 dengan lebih efisien. Mendukung teknologi multi-user OFDMA, produk ini mampu mengirim data ke beberapa perangkat secara bersamaan (maks. 4 perangkat pada 2,4 GHz, maksimum 16 perangkat pada 5 GHz). Dan, produk ini mampu menghubungkan hingga 128 perangkat secara keseluruhan pada dual band.4 Tidak peduli seberapa padat ruangnya, produk ini akan segera melayani pengguna dengan perangkat yang berbeda. HUAWEI WiFi AX3 kini tersedia dengan harga Rp 699.000 di seluruh Huawei Experience Store (HES) dan situs resmi Huawei. 

Terakhir, dari keluarga router juga sekarang tersedia HUAWEI Wifi WS5200 yang memungkinkan Anda menikmati kecepatan Wi-Fi dual-band yang luar biasa (maks 400 Mbps pada 2,4 GHz + maks 867 Mbps pada 5 GHz). Ia juga menawarkan koneksi Gigabit Ethernet untuk kecepatan secepat dan sekonsisten mungkin. Hal ini memungkinan untuk bermain secara online tanpa jeda, menonton film definisi tinggi tanpa mengalami buffering, dan mengunduh file yang besar secara instan. Prosesor dual-core 1,2 GHz yang telah ditingkatkan akan memastikan sinyal yang lebih kuat dan koneksi yang lebih stabil ke lebih banyak perangkat sehingga menawarkan kecepatan dan kinerja yang lebih optimal, bahkan saat menangani beberapa perangkat. Berkat parental control, anda dapat melacak aktivitas keluarga anda secara online bahkan saat tidak berada di rumah. Hanya dengan beberapa ketukan di ponsel Anda, HUAWEI WiFi WS5200 NEW dapat memblokir situs yang tidak pantas dan membatasi akses ke perangkat tertentu. HUAWEI Wifi WS5200 terbaru kini hadir dengan harga Rp 449.000 di seluruh Huawei Experience Store (HES) dan situs resmi Huawei. 

 

#Elevete Women

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Dear Netizen Indonesia, HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4 Bisa Kamu Miliki Mulai Akhir Bulan Ini
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Seluruh Keluarga, Kids Friendly dengan Performa Mumpuni