Sukses

Parenting

Hidupkan Keseruan Belajar dan Bermain di Era Digital Bersama Anak, Tablet Ini Jadi Andalannya

Fimela.com, Jakarta Era digital masih menjadi dunia yang baru buat anak-anak, terutama buat mereka yang masih dalam tahap tumbuh kembang. Berbagai hal menarik ada di dalamnya dan memicu rasa ingin tahu. Tapi, sebagai orang tua terkadang ada rasa cemas tersendiri saat memperkenalkan anak pada gadget yang menjadi kunci mengakses dunia maya. Gimana kalau nanti mereka jadi kecanduan gadget ya?

Namun, era digital bukan malah harus ditakuti, karena sebenarnya ada banyak media belajar yang bisa mendukung perkembangan anak. Bermain sambil belajar di era digital itu mungkin kok, rahasianya adalah tablet yang sesuai dengan kebutuhan anak seperti Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Desain Fun yang Menarik Si Kecil

Hal pertama yang bikin HUAWEI MatePad T10 Kids Edition cocok buat si kecil adalah desainnya yang dibuat fun dan menarik perhatian. Pastinya anak-anak akan langsung tertarik untuk menggunakannya. Bentuknya tipis dan ringan yang mudah dibawa ke mana saja. Tablet ini dilengkapi dengan Kids Case dan Stylush Pen kombinasi warna biru hijau yang eye catching banget. Bahannya pun terbuat dari material yang aman untuk anak, yaitu silicon food grade. Orang tua nggak perlu lagi merasa cemas saat anak nggak sengaja menjatuhkan atau malah menggigit tablet tersebut.

Pengalaman visual dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dijamin lebih menyenangkan karena tablet ini dibekali layar seluas 10 inch. Hal tersebut membuat HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menjadi pilihan yang tepat untuk menemani berbagai aktivitas digital anak, seperti nonton video, bermain, menggambar, dan foto.

Konten yang Mendukung Kebutuhan Belajar dan Bermain

Paket lengkap yang memenuhi kebutuhan anak belajar sekaligus bermain bisa kamu temukan dalam HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. Berbagai pilihan permainan dan aktivitas edukatif yang dapat mendukung kemampuan mereka memecahkan masalah, berpikir kritis, meningkatkan daya ingat, kreativitas, dan masih banyak lainnya. Selain itu, tablet ini dibekali dengan Kids Corner yang menghadirkan berbagai fitur dan aplikasi sesuai kebutuhan anak.

Ketersediaan aplikasi yang sesuai kebutuhan si kecil diwujudkan Huawei lewat kerja sama dengan Azoome dan BabyBus. Pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif selama 3 bulan untuk Baby Panda World dan akses Azoome selama setahun untuk mendukung aktivitas anak bermain sambil belajar. Nggak hanya itu saja, orang tua juga bisa dengan mudah menemukan permainan yang cocok untuk anak usia 3-6 tahun. Misalnya edukasi berhitung, bahasa, dan coding. Kamu juga bisa menikmati opsi aplikasi pembelajaran lain seperti Ruang Guru dan GoKids! yang sudah terinstall di dalam HUAWEI App Gallery.

Nggak hanya melengkapi fiturnya dengan aplikasi yang menyesuaikan kebutuhan anak, ada juga beberapa aplikasi lokal yang esensial buat para orang tua. Sebut saja Moms ID, platform pemberdayaan para ibu. Pilihan konten keluarga juga dihadirkan lewat platform seperti Vision+, MolaTV, dan Dunia Games. Jika butuh layanan transportasi, manfaatkan aplikasi My Bluebird saja. Sementara itu untuk keperluan komunikasi bisa dengan mengandalkan My IM3.

Fitur Keamanan yang Maksimal untuk Anak

Nggak bisa dipungkiri, kecemasan terhadap keamanan penggunaan gadget buat anak sering jadi pertanyaan para orang tua di rumah. Bayangan terhadap konten apa yang diakses anak, dengan siapa mereka bicara di belakang layar, apa yang jadi perbincangan mereka, sering jadi hal yang bikin cemas.

Tapi, sekarang semuanya bisa terkendali lewat HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang menyediakan fitur Parental Assistant pada Kids Corner. Dengan fitur tersebut, orang tua bisa memberikan batasan yang jelas antara aplikasi, gambar, dan video apa saja yang bisa dan nggak bisa ditonton oleh si kecil.

Perlindungan yang diberikan Huawei nggak sebatas pada konten saja. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga memperhatikan kesehatan mata si kecil, lho. Tablet ini didukung oleh fitur pelindung mata teruji yang sudah lolos sertifikasi blue light TV Rheinland yang bisa menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan mata dengan lebih efektif.

Masih ada lagi perlindungan lainnya yang bisa dinikmati pengguna. Seperti Posture Alert dan Bumpy Road yang bisa mengingatkan anak-anak untuk membiasakan dirimenjaga posisi dan mata dengan baik. Selain itu, fitur e-book mode juga bisa digunakan untuk menyesuaikan kontras, cahaya, kecerahan, ketajaman, saturasi, suhu warna, dan parameter lain pada layar demi menghadirkan pengalaman membaca yang berkualitas.

Jaringan Mitra Penjualan yang Kuat

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition telah mendapatkan dukungan dari mitra penjualan yang kuat. Saat hari perilisan tablet ini, para mitra menunjukkan antusiasmenya dalam mendukung Huawei dengan misi yang sama, yaitu memberikan produk berkualitas yang terbaik untuk anak-anak di tanah air.

Terlebih di tengah meningkatnya tren pembelajaran online, para mitra mengutarakan pendapat mereka tentang tingginya permintaan produk anak berkualitas saat ini. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dipercaya sebagai pilihan yang tepat untuk kebutuhan anak Indonesia.

Mitra Huawei sendiri juga sudah memastikan bahwa HUAWEI MatePad T10 Kids Edition telah tersedia secara nasional baik online maupun offline. Kamu bisa menemukannya di Erajaya Group sebagai ritel utama, JD.ID sebagai mitra e-commerce dan Toys Kingdom sebagai toko mainan terkemuka di tanah air.

Jangan Lewatkan Penawaran Menariknya

Dengan mengusung berbagai fitur unggulan, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp 2.899.000. Ingin mengulik lebih jauh fiturnya sebelum melakukan pembelian? Langsung saja datang ke toko offline Huawei Experience Store di mana kamu bisa mencoba langsung produknya di area khusus anak.

Jangan lewatkan juga penawaran menarik lainnya yang dihadirkan Huawei. Ada kesempatan mendapatkan keuntungan tambahan senilai Rp 3.400.000 dengan mendapatkan Kids Case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif.

Masih ada lagi promo cashback hingga Rp 250 ribu, gratis 3 bulan VIP BabyPanda World, gratis 1 tahun member Azoomee, dan kupon diskon spesial Ruangguru dan Premium Platinum Vidio selama 90 hari.

So, tunggu apa lagi? Nikmati berbagai penawaran menarik Huawei MatePad T10 Kids Edition hanya di Erajaya Retail Group seluruh Indonesia, atau secara online di JD.ID, Tokopedia, dan partner toko mainan Toys Kingdom. Info selengkapnya klik di sini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tablet Anak Dilengkapi Fitur Parental Control Hingga Keamanan Mata si Kecil
Artikel Selanjutnya
Pre Order HUAWEI MateBook D14 Dibuka, Cek Spesifikasinya yang Cocok buat Womenpreneur