Sukses

Parenting

Kisah Haru, Seorang Ayah Dapat Kejutan dari Anaknya yang Pulang Kampung di Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun selalu jadi pengalaman yang membekas dan membahagiaka bagi semua orang. Pada saat momen perayaan ulang tahun, biasanya kita dapat menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta, bahkan sampai yang jauh sekalipun. Seperti momen seorang ayah yang rayakan ulang tahun bersama anak-anaknya.

Sudah tak lama bertemu, anak-anak dari sang ayah memberikan kejutan kepadanya saat ulang tahun dengan membawa kue. Mereka mengunjungi sang ayah dari jauh tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Melihat anak-anaknya datang ke kampung untuk mengunjunginya, sang ayah pun tak kuasa membendung rasa haru.

Kejadian tersebut terekam melalui sebuah video Tiktok yang memperlihatkan momen anak yang pulang kampung untuk memberi kejutan ulang tahun untuk sang ayah. Sontak video berdurasi 32 detik tersebut pun viral di media sosial. Berikut ulasan kisah haru tersebut, dirangkum dariĀ merdeka.com pada Senin (18/10).

Bawa kue ke kampung untuk sang ayah

Video yang akhirnya viral tersebut diunggah oleh akun Tiktok dengan akun @dwinvt1123. Melalui akun tersebut,Ā membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita yang sedang memberikan kejutan kepada sang ayah yang berulang tahun.

Momen ini pun menjadi momen haru bagi semua mata yang memandang. Diketahui sang wanita dan kakaknya pulang kampung dan mengunjungi ayahnya tanpa memberi kabar terlebih dahulu.Ā 

"Tepat di hari ulang tahun bapak, kita pulang tanpa ngasih kabar mereka kalau kita bakal balik kampung. Dan bukanlah uang yang diharapkan mereka tapi pertemuan dan pelukan lah yang diharapkannya. Selamat ulang tahun super hero kami," tulis akun @dwinvt1123.

Dalam rekamannya, terlihat sang wanita tengah berjalan ke arah kamar sang ayah sambil membawa kue ulang tahun. Sang ayah yang terkejut, langsung menyambut anaknya yang pulang dengan sambil mencium dan memeluk.

Tuai rasa haru dari netizen

Momen tersebut pun menuai banyak komentarĀ dari netizen yang mengaku terharu melihat momen tersebut. Video oleh akun Tiktok @dwinvt1123 kini viral di media sosial dan mencapaiĀ viewers lebihh dari 2,8 juta.

"Bapaknya enggak peduli kuenya dan lilinya, haruuuuuuu," ujarĀ akun Jenda Mclover.

"Keliatan banget kalau bapaknya kangen berat ke anaknya," tulisĀ akun Capricorn.

"Terharu, bahagianya sampai sini kak, Alhamdulillah," kataĀ akun E.

Ā 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading