Sukses

Parenting

Pioner Minyak Esensial Roll On yang Diformulasi Khusus untuk Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Minyak esensial terbukti memiliki banyak khasiat, di antaranya meredakan demam, flu, batuk, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi masalah tidur, mencegah gigitan nyamuk, membantu relaksasi, sampai menenangkan tantrum pada anak. Sebab itu, minyak esensial menjadi andalan para orangtua untuk penanganan utama saat anak sakit untuk meredakannya.

Seperti yang ditawarkan pioner minyak esensial roll on Greenday Kids. Lewat enam varian yang dibuat dengan komposisi berbeda, memberikan khasiat beragam pula sesuai keluhan anak. Seperti Bobo untuk tidur nyenak, Coco untuk flu dan batuk, Kumo untuk fokus belajar, Momo untuk menjaga daya tahan tubuh, Piko untuk menenangkan saat anak rewel dan Leo untuk meredakan demam. 

Cara penggunaannya juga mudah, karena berbentuk roll on,bisa langsung dioleskan pada bagian leher dan tangan atau langsung dihirup. Minyak esensial ini diperuntukkan bagi anak usia 2-12 tahun dan telah disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

"Minyak esensial Greenday Kids diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah melalui proses uji lab untuk mendapatkan produk yang 100% natural dan aman untuk kulit anak-anak," ujar Indri Arianti, General Manager PT Delta Atsiri Prima.

 

Diformulasi untuk anak usia 2-12 tahun

Selain itu, produk dari PT Delta Atsiri Prima ini juga diproduksi dengan menggunakan 100% bahan alami tanpa bahan kimia. Termasuk tidak menggunakan minyak kelapa sawit, bebas silikon, bebas bahan berbahaya, dan yang tak kalah penting bahan baku tidak mengandung unsur hewani maupun menggunakan hewan sebagai bahan percobaan.

Greenday Kids yang merupakan pionir minyak esensial minyak ini diformulasikan khusus untuk anak-anak usia 2-12 tahun. Serta telah disesuaikan dengan kondisi kulit mereka, sehingga keamanannya telah terjamin.

"Produk Greenday Kids juga sudah memiliki izin yang lengkap seperti izin BPOM dan Halal MUI, sehingga kami dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas tinggi yang aman digunakan dan ramah lingkungan," tambahnya.

Orangtua perlu tahu bahwa sakit pada anak adalah hal yang sangat umum terjadi. Dengan penanganan yang tepat, orangtua bisa membantu anak terhindar dari berbagai macam penyakit, misalnya dengan memberikan minyak esensial Greenday Kids yang bisa didapat melalui Instagram @greendaykids.id maupun situs resmi greendaykids.id.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading