Sukses

Parenting

Melahirkan Anak Pertama, Begini Arti Nama Unik Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ali Saykieb dan Margin Wieheerm baru saja melahirkan anak pertama mereka pada 1 November 2021 lalu. Kabar bahagia ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. 

Pasangan ini cukup terbuka berbagi kabar kepada para penggemarnya. Bahkan, mereka juga umumkan kehamilan dengan segera, setelah satu setengah bulan pasangan ini menikah.

Dikutip dari Liputan6.com, Margin melakukan proses persalinan dengan operasi caesar pada Senin sore, dan tak lama kemudian, Ali mengunggah foto dan umumkan nama sang buah hati. Nama yang diberikan cukup tak biasa. Bahkan Ali menyingkatnya dengan GAAS. 

 

 

Guzelim Aracelli Ali Syakieb

GAAS adalah inisial nama sang buah hati, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Guzelim memiliki arti kecantikan yang diambil dari bahasa Turki. Nama tengahnya "Aracelli" memiliki makna singgasana di surga yang diambil dari bahasa Latin, dengan penulisan aslinya “Araceli", dan nama akhirnya diambil dari nama sang ayah, yaitu Ali Syakieb. 

Ditengah momen kebahagiaan itu, kedua pasangan tersebut memutuskan untuk menjalani newborn photoshoot bak kebanyakan anak selebritas Tanah Air lainnya.

Nama panggilan baby G atau baby Guzel yang diberikan oleh sang bunda memilih konsep photoshoot yang menggemaskan, bayi mungil itu tertidur di dalam keranjang bersama boneka kelinci rajutnya.

Sejumlah selebritas dengan nama unik

Selain pasangan Ali dan Margin, deretan selebritas tanah air juga memiliki nama anak yang unik. Anaku Tarisma Jingga adalah nama dari buah hati Andien Aisyah, lalu ada juga nama dari pasangan Melly Goeslaw dan anto Hoed yaitu Anakku Lelaki Hoed dan Pria Hoed. 

Tak ketinggalan, nama dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan sang suami, yaitu Dia Sekala Bumi. Nama anak dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang mengandung unsur angka Air Rumi Akbar 1453.

Ada juga Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang merupakan putri dari pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Dari semua nama di atas, mana yang jadi favorit Sahabat Fimela? 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading