Sukses

Parenting

Paula Verhoeven Ceritakan Bedanya Perlengkapan Bayi untuk Kiano dan Kenzo

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven melahirkan anak kedua tak berselang lama dari kehamilan pertamanya. Ia mengaku lebih santai saat mempersiapkan kelahiran putra keduanya, Kenzo, termasuk saat membeli perlengkapan bayi.

Sebab barang-barang Kiano, sang kakak masih bisa digunakan kembali untuk Kenzo. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk membeli perlengkapan bayi yang belum pernah dipakai Kenzo di toko perlengkapan bayi dan ibu hamil langganannya Mothercare.

Seperti Love To Dream Swaddle Up, perlengkapan bayi yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan celeb mom. Paula juga merekomendasikan Love to Dream Swaddle Up untuk bayi baru lahir berserta setelan transisinya.

Karena Love to Dream baru masuk ke Indonesia awal tahun ini, Paula Verhoeven tidak sempat menggunakannya pada Kiano – tapi karena tertarik dengan desainnya yang unik, Paula akhirnya membeli bedong ini untuk Kenzo.

Swaddle Up dirancang agar bayi bisa tidur dengan postur yang alami dan membiarkan tangannya bergerak bebas sepanjang malam. Desainnya yang inovatif mengikuti bentuk tubuh bayi dan dilengkapi dengan ritsleting agar tidak mudah terlepas saat tidur.

Sleepsuit Mothercare

Jika hanya bisa memilih satu barang dari Mothercare, sleepsuit menjadi pilihan pertama Paula. Sleepsuit Mothercare memang sudah terkenal dan menjadi favorit dikalangan orangtua.

Dibuat dari 100% katun organik, sleepsuit Mothercare dilengkapi dengan integral scratch mitts agar bayi tidak menggaruk wajahnya saat tidur, kancing bebas nikel, dan model toe safe agar kaki mungilnya selalu hangat dan aman dari serat baju yang mengganggu.

“Dari Kiano baru lahir sampai untuk keperluan Kenzo sekarang, aku masih setia sama Mothercare. Karena semua barang yang dijual di mothercare itu sudah pasti kualitasnya bagus, aman. Plus servis mereka juga juara!” ungkap Paula melalui salah satu unggahan Instagramnya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ikut Fashion Show di Luar Negeri, Dinda Hauw Menawan Pakai Gaun
Artikel Selanjutnya
Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Kedua