Sukses

Parenting

Kisah Langka Bayi Kembar dengan Hari Ulang Tahun Berbeda

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun 2021 dan 2022 membawa kisah langka yang menarik untuk dibagikan. Seperti kisah dari keluarga di California yang memiliki bayi kembar namun lahir di hari, tanggal dan tahun yang berbeda.

Fatima Madrigal dan Robert Trujillo dari California, AS, sama sekali tak menyangka jika bayi kembarnya punya tanggal ulang tahun yang berbeda. Bayi kembar laki-laki mereka yang pertama bernama Alfredo lahir di malam tahun baru pada pukul 23:45 waktu setempat.

Selang 15 menit, saat waktu menunjukkan tengah malam, saudara kembar Alfredo yang diberi nama Aylin lahir di Tahun Baru 2022.

"Ini gila, mereka kembar dan memiliki ulang tahun yang berbeda. Saya terkejut dan senang dia lahir di tengah malam," ujar Fatima.

 

Kegembiraan Pihak Rumah Sakit

Bukan hanya pasangan Fatima Madrigal dan Robert Trujillo, pihak rumah sakit juga menyambut gembira kelahiran langka ini. Dalam siaran pers yang diterima People, Nativad Medical Center juga mengutarakan perasaannya di balik kelahiran unik bayi kembar dari California.

"Ini jelas merupakan salah satu persalinan yang paling berkesan dalam karier saya," ujar Dr. Ana Abril Arias, seorang dokter keluarga di Natividad Medical Group.

Ia menambahkan jika menjadi sebuah kesenangan untuk membantu proses persalinan bayi kembar dengan selamat pada tahun 2021 dan 2022. Dan menjadi cara yang luar biasa untuk memulai tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading