Sukses

Parenting

Keluarga Menjadi Prioritasnya, 4 Zodiak Ini Paling Dekat dan Memiliki Ikatan yang Kuat dengan Ibu

Fimela.com, Jakarta Ibu merupakan sosok yang penting dalam hidup setiap orang. Kasih sayangnya tak perlu diragukan lagi, ia mencintai dengan tulus dan memberikan segala perhatian. Melansir dari pinkvilla.com (18/1), dari sekian banyak zodiak, ada beberapa zodiak yang sangatlah dekat dengan ibunya. Mereka memiliki ikatan yang kuat satu sama lain. Biasanya mereka adalah orang-orang yang memiliki emosional yang cukup kuat.

Penasaran, apakah zodiakmu salah satu orang yang dekat dengan ibu? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Didorong oleh ide petualangan dan spontanitas, ibu dan anak Aries, keduanya memiliki tingkat ikatan dan koneksi yang lebih dalam. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mereka berdua memiliki hubungan yang kuat. Mereka cenderung mencari kenyamanan dalam nasihat ibu mereka meskipun menjadi jiwa yang bebas.

Taurus

Taurus adalah tanda zodiak lain yang akan selalu memilih keluarga mereka, terutama ibu mereka daripada semua orang. Sementara mereka menjalin pertemanan yang luar biasa, mereka juga percaya bahwa hidup hanya layak dijalani ketika kamu dikelilingi oleh orang-orang terbaik dari yang terbaik. Mereka tahu bahwa mereka selalu dapat mengandalkan ibu mereka untuk berada di sisinya, tidak peduli apa pun yang terjadi dalam hidup mereka.

Cancer

Jiwa-jiwa yang peka ini mencari dukungan tanpa henti dari ibu mereka. Zoidak ini melakukan upaya khusus untuk terhubung dengan orang yang mereka cintai. Mereka akan membuat titik untuk terhubung dengan ibu mereka, bahkan jika mereka berada di kota lain. Mereka cenderung menempatkan ibu mereka di atas segalanya dan memiliki hubungan yang penuh kasih dan perhatian dengan mereka.

Capricorn

Mereka adalah individu yang berorientasi pada keluarga dan bertanggung jawab serta praktis. Ketika datang untuk bertahan dengan ibu mereka, mereka akan memastikan bahwa mereka melakukan apa saja untuk membuat sang ibu bahagia. Jika kamu berkencan dengan Capricorn atau berteman dengannya, mereka akan memastikan bahwa mereka mengajakmu bertemu ibu mereka terlebih dahulu. Mereka sangat mempercayai ibu mereka sehingga jika mereka mengatakan satu hal negatif tentang teman atau pasangan mereka, mereka akan menyingkirkannya.

Keluarga sangat penting bagi tanda-tanda zodiak ini sehingga mereka akan melakukan apa pun untuk mereka. Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu perutunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading