Sukses

Parenting

Mainan Terbaik untuk Anak Usia 3 Tahun untuk Edukasi yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Pada usia 3 tahun, anak-anak memasuki dunia baru permainan imajinatif dan pura-pura. Dan pilihan mainan untuk menginspirasi hal tersebut cukup beragam. 

Insider menulis daftar mainan untuk anak 3 tahun yang mengedukasi sekaligus menyenangkan. Daftar mainan tersebut dikurasi setelah berdiskusi dengan dua ahli mainan dan psikolog perkembangan.

1. Magical sand yang mudah dibentuk

Berbeda dengan pasir kering khas yang berantakan, pasir kinetik mempertahankan bentuknya untuk memberikan pengalaman sensorik yang sangat baik. Mainan ini melibatkan imajinasi dan keterampilan berpikir kritis anak usia 3 tahun.

Ketika mereka diberi kit ini dengan 2 pon pasir dan 6 pengubah bentuk, anak-anak tidak punya pilihan selain membayangkan dan menciptakan dunia bermain mereka sendiri.

2. Ring basket dalam ruangan

Sebagian besar anak berusia 3 tahun siap untuk mengasah keterampilan melempar dan menangkap mereka. Ini waktu yang tepat untuk memberikan mereka ring basket.

Kita dapat menyesuaikan tingginya sehingga dapat tumbuh bersamanya dan selalu berada pada ketinggian yang ideal. Sempurna untuk di dalam atau di luar ruangan, hadiah ini akan membantu mereka menyalurkan sebagian energi mereka yang tampaknya tidak pernah berakhir.

3. Set hewan air untuk diwarnai

Hewan peliharaan air ini sangat cocok untuk diwarnai oleh anak usia 3 tahun. Mereka bisa menghiasnya dengan spidol lalu dapat mencucinya untuk membuat desain baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading