Sukses

Parenting

Nagita Slavina Berbagi Tips Menjaga Kewarasan Bagi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina menjadi salah seorang momfluencer yang banyak diikuti orang dari cara parentingnya. Namun, ia juga tak menampik merasakan kewalahan dalam menjalani perannya yang kini sebagai ibu dua anak.

Meski menjadi panutan bagi orang lain, Gigi, sapaan akrabnya tetap terus belajar ilmu parenting dari sesama ibu baik teman-teman, keluarga sampai para expertise di bidangnya.

"Aku juga banyak sharing dan banyak dengar cerita dari teman-teman, keluarga dan expert. Itu sangat membantu aku untuk menjaga kewarasan sebagai seorang ibu," ujar Gigi saat webinar Parenting 101: Kembangkan Social Skills di Era Social Distancing Lazada Baby and Kids Festival, Selasa (22/02/2022).

Meski tips yang didapatkan dari setiap orang berbeda-beda, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini mengaku tetap senang dengan aktivitas sharing momen menjadi ibu dan mengasuh anak. Menurutnya, ia merasa bahwa apa yang sekarang sedang dijalaninya merupakan hal normal dan yang terpenting, ia merasa tidak sendirian.

Lazada Baby and Kids Festival yang digelar pada 23-25 Februari 2022

Salah satu referensi Gigi dalam mencari tips dan berdiskusi tentang ilmu parenting didapatnya dari Babyologist, komunitas yang berfokus pada perjalanan kehamilan dan pengasuhan anak. Hal yang dirasakannya juga setelah berbagi cerita dan momen pengasuhan, Gigi merasa lebih legowo menjadi perannya sebagai ibu.

Memahami kebutuhan para ibu yang haus mencari ilmu parenting terutama tentang tumbuh kembang si kecil di masa pandemi, Babyologist bekerja sama dengan Lazada menghadirkan sederet program edukasi family & parenting lewat Lazada Baby and Kids Festival yang digelar pada 23-25 Februari 2022. Dalam rangkaian kegiatannya, Lazada Baby and Kids Festival akan menyuguhkan seminar edukasi untuk menjawab tantangan parenting pasca pandemi seperti melatih social skill anak yang telah menghabiskan sebagian besar waktu di rumah saja, hingga menjaga imunitas mereka saat harus beraktivitas keluar rumah.

“Lazada sangat memahami kebutuhan orang tua di Indonesia untuk mendapatkan dukungan penuh dalam menjalankan perannya. Termasuk dukungan berupa program edukasi seputar pengasuhan anak. Hal ini kami lakukan untuk menjadikan para orang tua semakin berdaya dalam memberikan upaya terbaiknya untuk keluarga. Oleh karena itu, Lazada bersama dengan Babyologist kembali menghadirkan serangkaian seminar edukasi parenting melalui Lazada Baby & Kids Festival di bulan Februari ini. Kerja sama ini juga turut menggandeng berbagai brand ternama serta para ahli, mulai dari dokter anak, psikolog sampai dengan konselor keluarga dengan membawakan topik yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan orang tua saat ini,” terang Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia.

Sejak awal diperkenalkan hingga saat ini, Lazada Kids & Baby Festival yang ditayangkan di channel Babyologist mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para orang tua. Setiap sesinya selalu dihadiri lebih dari 500 partisipan. Selain seminar edukasi, Lazada juga menawarkan berbagai promo menarik selama Lazada Baby & Kids Festival berlangsung. Konsumen dapat menikmati diskon hingga 90%, ribuan voucher hingga gratis ongkir ketika berbelanja perlengkapan Ibu, bayi dan anak khusus di Lazada Baby Flagship Store. 

Lazada Baby Flagship Store bekerja sama dengan puluhan brand untuk menyediakan produk kebutuhan ibu dan anak yang memberikan jaminan produk 100% original, mulai dari diapers, susu, kebutuhan MPASI hingga mainan untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang mudah, nyaman dan aman.Melalui serangkaian aktivitas yang dihadirkan lewat Lazada Baby & Kids Festival, Lazada berharap dapat menjadi teman terbaik orang tua dalam menjalani berbagai momen kebahagiaan menjadi orang tua, sehingga orang tua dapat mendampingi perjalanan sang anak di tahap-tahap penting kehidupannya secara maksimal.

 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading