Sukses

Parenting

Irish Bella Ungkap Persiapan Penting Dalam Memilih Pakaian Calon Bayi Perempuannya

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni tengan menantikan kehadiran anak keduannya nya yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Meski kehamilannya terasa lebih ringan saat ini, namun ada beberapa hal yang dipersiapakan menyambut adik dari Air Rumi Akbar.

Ia mengatakan jika setiap ibu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, bahkan sebelum anak itu terlahir ke dunia. Untuk itu, salah satu yang dipersiapakan Irish Bella ialah pakaian si kecil, sebab menurutnya kulit bayi akan lebih sensitif. Maka sangat penting untuk memerhatikan pemilihan baju yang aman dan nyaman.

"Paling utama itu pakaian, aku tetap semangat mempersiapkan segala kebutuhannya secara hati-hati, termasuk baju-baju yang akan dipakainya nanti," ujarnya dalam acara Newborn Organic Cotton Series.

Alasan Irish tidak sembarangan memilih bahan pakaian ialah agar kulit bayinya nanti terlindungi dari zat-zat kimia berbahaya, serta nyaman dan lembut untuk kulitnya. Maka, perempuan kelahiran 1996 ini memutuskan untuk memilih pakaian dengan bahan katun organik.

"Bahan pakaian ini membuat aku semakin tenang untuk menyiapkan pakaian hari-hari bagi calon bayiku," katanya.

Tak sabar mendadani anak keduanya

Setelah mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya perempuan, Irish pun sangat bersemangat untuk berbelanja pakaian. Sebab model dan desain pakaian perempuan lebih bervariasi.

"Dulu belanja suka iri karena model pakaian anak laki-laki tidak sebanyak anak perempuan," paparnya.

Maka dari itu, Irish pun tidak berniat untuk melungsurkan pakaian kakanya untuk si adik. "Udah tidak sabar banget untuk pilih-pilih baju perempua, jadi tidak ada rencana melungsurkan pakain kakakanya," tambahnya.

Pilihan pakaian katun organik

Mothercare menghadirkan Newborn Organic Cotton Series yang terbuat dari katun organik sebagai pilihan orang tua untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi sang buah hati.

Menggunakan katun organik yang ramah lingkungan dengan tanpa penambahan zat kimia dalam prosesnya, membuat koleksi ini juga aman dikenakan untuk kulit sensitif sang buah hati.

Ingga Gloriana, General Manager Mothercare Indonesia menyapikan jika koleksi Newborn Organic Cotton Series murni dibuat dari kapas organik tanpa zat kimia, yang secara tidak langsung turut melestarikan dan menjaga keseimbangan flora.

"Tidak hanya sekedar memberikan produk terbaik untuk para pelanggan setia, kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa Mothercare peduli akan lingkungan dengan menghadirkan koleksi Newborn Organic Cotton Series. Menyediakan produk yang lebih environment friendly, kami ingin mengajak dan membiasakan para pelanggan untuk memilih produk terbaik sekaligus menjaga bumi," paparnya.

Koleksi ini pun tersedia untuk anak pria dengan warna-warna soft blue yang terdiri dari pakaian sehari-hari, berpergian, hingga aksesori seperti sarung tangan dan topi. Lalu ada pula untuk anak perempuan yang didominasi warna soft pink serta untuk unisex dengan warna yang lebih netral.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading