Sukses

Parenting

4 Smart Learning Tools yang Cocok untuk Tumbuh Kembang Anak, Bisa Bermain & Belajar Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Periode golden age pada anak yang biasanya berlangsung pada 5 tahun pertama merupakan fase penting dalam kehidupan si kecil. Pada momen inilah si kecil menyerap berbagai banyak hal yang tersaji di sekitarnya.

Melalui media permainan, si kecil bisa mengasah motorik kasar dan halus lewat kreativitas, imajinasi, problem solving dan masih banyak lagi. Untuk itu, moms perlu menyiapkan smart learning tools yang tak hanya seru untuk dimainkan namun juga membuat si kecil bisa belajar. Apa saja?

Magnet Huruf dan Angka

Meski terlihat sangat sederhana, nyatanya magnet huruf dan angka ini merupakan mainanya yang menyenangkan bagi si kecil. Apalagi jika mainan tersebut memiliki warna beragam yang membuat si kecil selalu tertarik untuk memainkannya.

Tak hanya itu, magnet huruf dan angka ini merupakan sarana edukasi yang tepat untuk si kecil mempelajari beraneka huruf, angka, serta menghitung dan membaca. Tentunya sarana edukasi ini akan menyenangkan karena si kecil belajar bersama mainan kesukaannya.

Puzzle

Mainan berupa puzzle akan membuat si kecil belajar bagaimana caranya problem solving atau pemecahan masalah. Menariknya, kini puzzle juga sudah memiliki beragam variasi mulai dari yang standar hingga berbentuk 3D dengan tingkat kerumitan yang bisa disesuaikan berdasarkan usia si kecil.

Selain bermain dan belajar, puzzle juga menjadi mainan yang efektif untuk mendekatkan si kecil dengan kedua orang tuanya lantaran permainan ini bisa digunakan bersama-sama.

Mosaic Sticker

Stiker mosaik merupakan mainan yang mudah ditemukan terutama di toko-toko terdekat. Selain harganya yang terjangkau, permainan ini juga efektif dalam melatih motorik halus si kecil.

Selain itu, mosaic sticker juga akan meningkatkan kemampuan anak dalam mengenal warna dan angka lantaran bentuknya yang beragam. Stiker mosaik ini juga menjadi salah satu dari beberapa jenis mainan sederhana yang bisa dibawa kemana-mana lantaran bentuknya yang simpel dan praktis disimpan.

Animal Alphabet Card

Satu lagi mainan yang sangat efektif untuk membantu perkembangan anak sekaligus menyenangkan untuk dimainkan adalah Animal Alphabet Card. Animal Alphabet Card sendiri merupakan Smart Learning Tools yang berbentuk kartu dengan wajah hewan dan huruf serta disukai si kecil. Tak hanya menyenangkan untuk dimainkan, Animal Alphabet Card juga akan membantu si kecil mempelajari nama-nama binatang beserta huruf sekaligus.

Dengan menggunakan Animal Alphabet, Moms bisa mengajak si kecil belajar mengenal huruf dengan cara yang menyenangkan. Tak hanya itu, Moms juga bisa scan QR Code yanga da di kemasan kartu untuk mengakses video Animal Alphabets sehingga si kecil bisa belajar sambil bernyanyi. Menarik banget kan?

Moms nggak perlu khawatir dan repot-repot membeli mainan ini, sebab Animal Alphabet Card kini tersedia di setiap pembelian S-26 Procal Nutrissentials dan S-26 Promise Nutrissentials.

Moms bisa mendapatkannya secara gratis dengan berbelanja S-26 Procal Nutrissentials atau S-26 Promise Nutrissentials senilai Rp 300 ribu. Dapatkan segera juga di e-commerce dan toko terdekat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading