Sukses

Parenting

Penuh Cinta dan Kasih, 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Ibu Terbaik

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi jika menyangkut ibu, keadaan menjadi berat karena ibu harus memikul tanggung jawab terhadap anak. Dari mengandung selama sembilan bulan hingga melahirkan anak dan mengasuhnya sepanjang hidup, sang ibu menanggung banyak hal.

Ibu adalah pemberi kehidupan sekaligus pengasuh. Kesabaran, watak pengasuhan, cinta, perhatian, dan tanggung jawab semuanya dibutuhkan dalam jumlah yang sama untuk memastikan bahwa seorang ibu memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang dapat menjadi ibu terbaik untuk anak-anak mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Definisi orang yang kuat dan stabil, Taurus sebagian besar terkait dengan kesabaran dan ketegasan. Mereka adalah pengasuh alami yang suka berinvestasi dalam banyak hal Seorang perempuan Taurus penuh kasih, perhatian, pengasuhan, dan kesabaran yang menjadikannya ibu yang hebat dan orangtua yang lebih baik.

Cancer

Diperintah oleh Bulan, Cancer adalah ibu dari setiap zodiak. Perempuan yang termasuk dalam zodiak Cancer sangat penuh kasih, perhatian, dan emosional. Mereka penuh dengan nilai-nilai cinta dan perhatian yang kuat, dan memiliki naluri keibuan yang hebat yang membuat mereka menonjol sebagai ibu. Anak-anak mereka jarang mengeluh tentang kurangnya perhatian dan lembut dalam perilaku mereka.

Virgo

Tanda Bumi, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah pengasuh. Kualitas kesabaran, ketekunan, dan pengasuhan membuat mereka sangat cocok untuk mengasuh anak dan perempuan Virgo juga banyak akal. Kemandirian mereka, sifat peduli dan kesabaran yang luar biasa menjadikan mereka ibu yang baik yang membesarkan anak-anak dengan baik dan memastikan bahwa anak-anak mereka tidak dimanjakan bagaimanapun caranya.

Capricorn

Juga dikenal sebagai bapak zodiak, Capricorn memimpin dengan memberi contoh. Kuat, gigih dan rendah hati, Capricorn tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam hal menanamkan kualitas yang diinginkan pada anak-anak dan membesarkan mereka dengan cara yang baik. Perempuan Capricorn bersifat protektif, penuh kasih dan yang terpenting, sangat disiplin yang menjadikan mereka kepribadian orangtua yang seimbang.

Pisces

Tanda air ini sangat empati dan penuh kasih. Pisces dikenal karena sifat peduli dan penuh kasih serta kedalaman emosional mereka. Ibu Pisces benar-benar memahami dan memberikan ruang untuk emosi anaknya dan membesarkan anak-anak yang cerdas secara emosional yang bebas dalam pengejaran kreatif mereka. Perempuan Pisces adalah salah satu contoh keibuan yang paling cemerlang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasrkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading