Sukses

Parenting

4 Potret Jessica Iskandar Gendong Anak ke-2 yang Sudah Banjir Endorse

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru aja melahirkan anak ke-2 nya dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Ia pun melahirkan secara normal di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Jessica Iskandar pun berbagi cerita perjalanan motherhoodnya. Ia mengaku sudah memiliki pengalaman dari anak pertamanya. Dan sangat beruntung memiliki support sistem di sekelilingnya.

“Belajar dari pengalaman anak pertama, kali ini aku lebih siap dan menikmati menjadi ibu seutuhnya berkat dukungan penuh dari suami serta support system aku. Aku juga jauh lebih selektif dalam memilih kebutuhan pasca melahirkan untuk aku dan bayiku,” ujarnya.

Meski belum satu bulan usai sang anak dan masih merahasiakan wajah hingga namanya. Jessica pun kerap kali terlihat sudah menggendong si kecil dan terlihat dalam akun Instagramnya telah “banjir"  endorse-an.

Yuk intip bagaimana Jessica menggendong anak ke-2nya yang telah banjir endorse.

1. Popok

Mengenakan atasan putih dengan krah vneck, Jessica Iskandar memilih pilihanya. Menurutnya, popok harus yang sudah terbukti kualitasnya dan memiliki fitur lengkap.

Sejak kehamilan 8 bulan, ia sudah menjatuhkan pilihanku pada MAKUKU Air Diapers Slim karena merupakan popok pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi SAP yang diklaim mampu menyerap cairan lebih banyak dan memastikan kulit bayi tetap kering. Ini fitur penting apalagi bagi newborn karena kulitnya sangat sensitif.

 “Kini setelah ku coba sendiri keunggulan MAKUKU Air Diapers Slim Newborn benar-benar sangat membantuku merawat si kecil. Aku tidak perlu khawatir drama bayi rewel di malam hari karena popok bocor apalagi sampai kulit iritasi. Satu fitur yang menurutku sangat memperhatikan kebutuhan newborn adalah U-shape yaitu lekukan berbentuk huruf U di bagian depan yang melindungi tali pusar agar tetap kering dan cepat lepas. Desainnya yang tipis dan bahan yang super lembut juga menambah kenyamanan si kecil karena sangat mengikuti lekuk tubuh sehingga membuatnya tidur dengan nyenyak,” ujarnya.  

2. Susu Almond

Jessica pun mengenakan atasan putih dengan detail krah, dipadukan skirt hitam bermotif. Dan membiarkan rambutnya terurai dengan makuep flawlessnya.

Sambil menggendong anak ke-2nya, Jessica Iskanda memerlihatkan salah satu barang endorsenya yaitu sebuah susu almond.

3. Asi Booster

Sambil menggendong putranya, Jessica tampil elegen dengan mini dress longslevee putih. Dengan rambut yang diuruai. Ia pun memamekan asi boosternya.

4. Perlengkapan bayi

Dikelilingi perlengkapan bayi mulai dari banyak hingga tempat tidur bayi, Jessica menggendong si kecil dengan gendongan warna hitam. Nampak ia pin mengenakan pashimina abu-abu.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading