Sukses

Parenting

Liburan Sekolah Seru di Mal Taman Anggrek Sambil Eksplorasi Minat dan Bakat Anak

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah di pusat perbelanjaan makin seru dengan mengikuti program Summer Camp 2022 di Mal Taman Anggrek. Ada berbagai aktivitas yang disiapkan untuk bermain sambil belajar dan bisa mengeksplorasi minat dan bakat si kecil.

program Summer Camp 2022 di Mal Taman Anggrek sendiri sudah dimulai sejak 20 Juni sampai 17 Juli 2022 berlokasi di North Atrium, Ground Floor. Ragam kegiatan tersebut bisa diikuti secara gratis setiap harinya selama periode berlangsung. 

Ajak si kecil mengikuti kelas seru dan menyenangkan dengan mengeksplorasi kegiatan STEAM di balik beberapa project teknik yang keren bersama Engineering For Kids!. Tingkatkan pula kreativitas si kecil dengan belajar trik sulap dengan menggunakan benda sehari-hari dan tonton pertunjukkan sulap dari Magic Art Class.

Jangan lewatkan kelas pengembangan game dari Roblox, yang merupakan salah satu game terpopuler di dunia, bersama Koding Next. Tidak hanya itu, si kecil juga bisa menjadi koki cilik dengan mengikuti program cooking class, ada “pizza class” membuat pizza dengan menaburkan berbagai macam topping; membuat “choco almond noodle bites” dengan cara mencampur mie kering dengan coklat beserta kacang almond, dijamin si kecil pasti suka.

 

Membuat Burger dan Kelas Yoga

Nah satu lagi yang lebih seru, membuat burger dari nasi dengan lapisan rumput laut disertai isian burger yang tak kalah enak dari biasanya. Jika si kecil suka berolahraga, yuk ikuti “Yoga Kids”, di mana si kecil akan diajarkan gerakan yoga dasar yang pasti membuat tubuhnya menjadi rileks dan bugar, para ibu juga bisa ikutan.

Selain itu, kenalkan berbagai aktivitas dan peralatan olahraga terlengkap di Decathlon, dan ikuti keseruan kelas “Inline Skate Fun Game” sebagai pengalaman yang lebih menyenangkan bagi si kecil.

 

Cara Melakukan Registrasi

Kabar gembiranya setiap anak yang mengikuti kelas Summer Camp akan mendapatkan free gift berupa surprises gift, popcorn Magi Planet, ice cream dan voucher IKEA, sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku.

Program Summer Camp 2022 ini didukung oleh Engineering For Kids, Doodledoodle.kids, Studio Brush, Magic Art Class, Rubik Class, Male Block, Studio Kode, Kinderfeets, Koding next, IKEA, Popolamama, Burger King, Bakmi GM, So Fashion, Just Yoga, Decathlon dan Magi Planet.

Cara melakukan registrasi sangat mudah, silakan langsung datang ke Mal Taman Anggrek kemudian mengisi data diri di customer service main lobby selanjutnya pilih kelas yang ingin diikuti dan selamat menikmati pengalaman seru Summer Camp 2022! Untuk info lebih lanjut, kunjungi sosial media Instagram @maltamananggrek.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading